Madura United Pakai Apparel Buatan Eks Kiper Persib

ADVERTISEMENT

Madura United Pakai Apparel Buatan Eks Kiper Persib

Randy Prasatya - Sepakbola
Minggu, 11 Okt 2020 20:36 WIB
Madura United
Madura United punya apparel baru untuk arungi Shopee Liga 1. (Foto: Istimewa)
Jakarta -

Mantan kiper Persib Bandung, Eddy Kurnia, merambah ke dunia apparel olahraga, XTEN. Madura United menjadi klub Shopee Liga 1 yang memakai apparel tersebut.

XTEN resmi didirikan pada 10 Oktober 2020. Kehadiran XTEN semakin mempertegas menjamurnya apparel olahraga dari dalam negeri. Mereka saat ini mengincar beberapa klub Liga 1 selain Madura United untuk menyuplai kebutuhan kostum tim.

"XTEN ini asli produk Indonesia, mulai bahan baku, investor, hingga para pekerjanya dari masyarakat Bogor dan sekitarnya. Kami bertekad memberikan kualitas terbaik bagi konsumen," kata Direktur Marketing PT XTEN Indonesia Eddy Kurnia.

"Kami berharap langkah yang dilakukan Madura United segera diikuti klub lain di Indonesia," sambungnya.

Pria berusia 37 tahun ini mengatakan, keunggulan XTEN adalah proses pembuatannya dan bahan baku semua dilakukan dalam satu area. Di kawasan Gunungbatu, Bogor, Jawa Barat.

Striker Madura United, Alberto Goncalves, menyambut positif kehadiran produk lokal. Pemain naturalisasi itu menilai produk lokal tidak kalah dengan asing.

"Jersey lokal tidak kalah kualitasnya dari jersey produk luar negeri. Nyaman dipakai," ucap Beto, sapaan akrab Alberto Goncalves.

Kiper Madura United, Muhammad Ridho Djazulie, juga memuji kualitas apparel lokal. Dia berharap XTEN bisa terus memberi kualitas oke untuk kiper.

"Selama saya memakai apparel lokal di Madura United, kualitasnya boleh dibilang luar biasa, nyaman dan tahan lama, terutama bagi kiper yang lebih sering jungkir balik di lapangan. Saya berharap XTEN memberikan kualitas lebih baik," kata Ridho.



Simak Video "Legenda Persib Gelar Salat Gaib dan Doakan Korban Tragedi Kanjuruhan"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/adp)

ADVERTISEMENT