sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 14 Okt 2020 07:00 WIB

Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia U-19 Vs Makedonia Utara Malam Ini

Randy Prasatya - detikSport
timnas indonesia u-19 vs makedonia utara Timnas Indonesia U-19 kembali melawan Makedonia Utara. (Foto: Dok. PSSI)
FOKUS BERITA Garuda Muda di Eropa
Jakarta -

Timnas Indonesia U-19 kembali uji coba melawan Makedonia Utara. Berikut jadwal kick-off tim besutan Shin Tae-yong.

Indonesia vs Makedonia Utara berlangsung di Stadion NK Uskok Klis, Split, Rabu (14/10/2020) malam WIB. Laga ini adalah lanjutan dari rangkaian pemusatan latihan Garuda Muda di Kroasia dan bisa ditonton langsung lewat Mola TV di tautan ini.

David Maulana dkk. sebelumnya sudah melawan Makedonia Utara pada akhir pekan lalu. Indonesia berhasil menuntaskan laga dengan kemenangan 4-1.

Gol-gol Indonesia dicetak oleh Witan Sulaeman, Jack Brown (2 gol), dan Irfan Jauhari. Satu-satunya gol Makedonia Utara dicetak oleh Dimitar Todorovski lewat titik putih.

Setelah pertandingan tersebut, Shin mengaku tak mementingkan kemenangan besar timnya. Dia justru lebih senang melihat anak asuhnya bermain bagus.

Pada pertemuan kedua nanti, Shin mengaku bakal melakukan rotasi. Pelatih asal Korea Selatan tersebut juga mengantisipasi bermain di bawah guyuran hujan.

"Kami siap kembali menghadapi Makedonia Utara. Saya akan merotasi beberapa pemain. Kami juga antisipasi bila nanti bermain dalam kondisi cuaca hujan. Karena beberapa hari terakhir disini hujan kalau sore," kata Shin Tae-yong seperti dikutip dari situs resmi PSSI.

Timnas U-19 sudah melakukan TC di Kroasia sejak 30 Agustus 2020. Timnas U-19 saat ini sudah menjalani sembilan laga uji coba di Kroasia dengan melawan Bulgaria (0-3), Kroasia (1-7), Arab Saudi (3-3), serta dua kali melawan Qatar (2-1 dan 1-1), Bosnia Herzegovina (0-1), Dinamo Zagreb (1-0), NK Dugopolje (3-0), dan Makedonia Utara (4-1).

Berikut jadwal pertandingan Timnas Indonesia U-19:

Indonesia vs Makedonia Utara
Kick-off: 19.45 WIB, di Mola TV
Venue: NK Uskok Klis, Split



Simak Video "Shin Tae-yong Masih Ingin Utak-atik Taktik Timnas U-19"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/bay)
FOKUS BERITA Garuda Muda di Eropa
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com