sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 16 Okt 2020 19:29 WIB

Belum Ada Kepastian Shopee Liga 1, Pemain Persela Latihan Mandiri

Eko Sudjarwo - detikSport
Nilmaizar Belum Ada Kepastian Liga, Pemain Persela Latihan Mandiri (Eko Sudjarwo/detikSport)
Lamongan -

Belum adanya kepastian kapan lanjutan Shopee Liga 1 2020 membuat Persela Lamongan memperpanjang masa libur latihan. Namun, seluruh pemain Persela punya 'PR' untuk latihan mandiri.

Pelatih Persela, Nilmaizar mengungkapkan, Persela Lamongan memang memperpanjang masa libur latihan tim seiring dengan belum adanya kepastian kapan Liga 1 akan berlanjut. Seluruh pemain, kata Nilmaizar, menjalani latihan mandiri di rumah masing-masing sampai batas waktu yang belum ditentukan.

"Latihan mandiri ini sampai batas waktu yang belum bisa ditentukan. Kalau manajemen bilang besok latihan ya kita latihan," kata Nilmaizar pada wartawan, Jumat (16/10/2020).

Nilmaizar mengungkapkan, latihan tim baru akan dimulai ketika lanjutan Shopee Liga 1 2020 sudah ada titik terang. Dirinya, juga sudah berbicara dengan manajemen dan manajemen juga belum bisa memutuskan kapan untuk bisa memulai latihan.

"Saya sudah bicara sama manajemen dan Pak Yunan (Manajer, red) belum bisa memutuskan untuk latihan kapan," ujarnya.

persela lamongan nilmaizar liga 1Pelatih Persela Lamongan, Nilmaizar (kiri) Foto: Eko Sudjarwo/detikSport

Program latihan mandiri diterapkan tim berjuluk Laskar Joko Tingkir sejak Sabtu (3/10/2020). Penyebabnya, lanjutan Shopee Liga 1 2020 yang semula direncanakan bergulir pada 1 Oktober gagal terlaksana lantaran tidak mendapatkan izin dari kepolisian. Program latihan mandiri yang sedianya hanya diterapkan satu minggu itu pun akhirnya diperpanjang.

(aff/mrp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com