sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 16 Nov 2020 14:38 WIB

Bagus Kahfi Sudah di Tanah Air, Kangen Banget sama Ortu

Mercy Raya - detikSport
Amiruddin Bagus Kahfi Alfikri Bagus Kahfi. (Foto: dok.Garuda Select)
Jakarta -

Nyaris setahun di Eropa, Bagus Kahfi kini sudah kembali ke Indonesia. Balik ke Tanah Air, pemain klub Barito Putera itu pun akhirnya bisa melepas rindu dengan keluarganya.

Bagus tiba di Indonesia pada hari Minggu (15/11) kemarin. Kabar itu bermula dari unggahan story Instagramnya, @baguskahfiii. Ia diketahui berada di rumah pesohor Raffi Ahmad dan bermain PlayStation bersama Hamkah Hamzah, Shahar Ginanjar, Vicky Nitinegoro, dan Ibnu Riza.

Awalnya, ia ingin langsung menemui saudara kembarnya, Bagas Kaffa, yang diketahui tengah melakukan pemusatan latihan Timnas U-19. Tapi pertemuan itu gagal dilakukan karena Bagas masih dalam pemusatan latihan Timnas U-19.

"Iya, kangen saya (sama Bagas Kaffa). Kemarin pukul 6 sore datang ke sana, tapi dia sedang TC Timnas jadi saya harus menghargai itu juga. Mungkin di lain kesempatan lah, ya sudah kalaupun tak jadi bertemu tidak masalah," kata Bagus Kahfi kepada detikSport, Senin (16/11/2020).

Setelah seharian menghabiskan waktu di Ibu Kota, Bagus mengaku kini telah berada di Magelang. Ia mengaku ingin sekali bertemu dengan orang tuanya karena sudah kangen.

"Iya, sudah setahun juga. Senang-lah bisa kumpul dengan orang-orang di kampung, bisa bareng bersama keluarga, bertemu bapak ibu," katanya.

Lantas bagaimana dengan makanan? "Kalau makanan enggak terlalu ya (kangen). Saya harus tetap menjaga makanan yang sudah diterapkan selama di sana," dia mengungkapkan.

Bagus sebelumnya berada di Eropa untuk memperkuat Garuda Select II. Tapi ia kemudian mengalami cedera parah pada pergelangan kaki, yang membuatnya harus menepi untuk beberapa waktu.

Dalam perjalanannya, masa depan pria dengan nama lengkap Amiruddin Bagus Kahfi Alfikri itu banyak dispekulasikan publik. Termasuk salah satunya direkrut oleh salah satu klub Belanda, FC Utrecht, hingga soal dirinya yang akan dipanggil Shin Tae-yong.

(mcy/krs)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com