Bhayangkara FC Malu Beredar Video Serdy Lagi Dugem

Muhammad Robbani - Sepakbola
Kamis, 03 Des 2020 16:00 WIB
Serdy Ephy Fano
Bhayangkara Solo FC malu dengan kelakuan Serdy Ephy Fano. (Foto: Instagram/serdyephyfano09)
Jakarta -

Bhayangkara Solo FC malu berat dengan masalah baru yang dibuat Serdy Ephy Fano. Pemain mudanya itu kali ini kedapatan dugem di sebuah klub malam.

Serdy kedapatan dugem setelah beredarnya video di media sosial. Dalam video itu, Serdy tak sendiri. Ia ditemani seorang wanita dan Yudha Febrian, rekannya yang juga dicoret dari Timnas U-19.

Dugaan awalnya, video itu direkam saat Serdy dan Yudha melakukan tindakan indisipliner ketika masih memperkuat Timnas U-19. Namun, video tersebut ternyata baru berasal dari unggahan di Instagram oleh wanita yang menemani Serdy dan Yudha.

"Yang pasti hal ini sangat memalukan. Kami akan rapat untuk menjatuhkan sanksi. Kami belum tahu kejadian ini sebelum video itu tersebar," kata Manajer Bhayangkara I Nyoman Yogi Hermawan kepada detikSport.

Bhayangkara belum tahu detail peristiwa tersebut, apakah itu video lama atau baru. Namun itu bukan fokus yang akan diselidiki pihak klub terkait Serdy.

"Kami masih melakukan pengecekan dan klarifikasi ke yang bersangkutan (Serdy). Kami mewajibkan pemain Bhayangkara untuk menjaga attitude dan kedisiplinan baik di dalam pertandingan maupun di luar," ucap Yogi.

Serdy dan Yudha dicoret dari Timnas U-19 setelah pulang dini hari pukul 03.00 WIB, Senin (23/11/2020). Masalahnya, mereka telat datang ke latihan sehingga keduanya kemudian dicoret.

Bagi Serdy, itu adalah pencoretan keduanya dari Timnas U-19. Pemain asal PPLP Maluku Utara itu juga pernah dicoret bersama Ahmad Afrizal pada akhir Agustus lalu sehingga tak ikut TC Timnas U-19 ke Kroasia.



Simak Video "Porto Jadi Opsi Venue Final Liga Champions"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/aff)