Bos Bhayangkara Heran Serdy Doyan Bikin Masalah

Muhammad Robbani - Sepakbola
Kamis, 03 Des 2020 17:35 WIB
Serdy Ephy Fano
Bos Bhayangkara Heran Serdy Doyan Bikin Masalah (Instagram/serdyephyfano09)
Jakarta -

COO Bhayangkara Solo FC Sumardji gusar dengan ulah yang kembali dilakukan Serdy Ephy Fano. Pemain mudanya kini kedapatan dugem di klub malam.

Hal itu diketahui dari video yang beredar di media sosial. Serdy tak sendiri, ia terlihat bersama Yudha Febrian, dan seorang wanita.

"Ampun ini anak (Serdy Ephy Fano) tidak ada habisnya membuat masalah. Kami dari manajemen akan memberikan sanksi sesuai dengan kesalahan yang dilakukan olehnya tersebut," kata Sumardji kepada wartawan.

Sebelum kejadian ini, Serdy pernah dicoret dari Timnas U-19. Pencoretan pertama terjadi pada akhir Agustus lalu yang membuatnya tak dibawa Pemusatan Latihan Timnas U-19 ke Kroasia.

"Untuk masalah sanksi, saya belum bisa katakan karena kami masih mendiskusikan ini dengan manajemen. Setelah itu, kami juga akan melakukan investigasi yang mendalam terkait dengan masalah Serdy ini," ujarnya menambahkan.

Terkini, teman wanita Serdy dan Yudha melakukan klarifikasi dengan menyebut bahwa itu adalah video baru. Namun, informasi yang didengar detikSport dari sumber terpercaya menyebut bahwa itu adalah video lama.

Video tersebut diambil saat Serdy dan Yudha pulang telat ke hotel saat masih memperkuat Timnas Indonesia U-19. Kejadian itu yang membuat Serdy dan Yudha dicoret dari Timnas U-19.

Sementara Manajer Bhayangkara I Nyoman Yogi Hermawan menyatakan bahwa Serdy bisa saja dilepas klub. Masalahnya, ini bukan kali pertama Serdy membuat masalah yang mencoreng nama Bhayangkara.

"Yang pasti hal ini sangat memalukan. Kami akan rapat untuk menjatuhkan sanksi. Kami belum tahu kejadian ini sebelum video itu tersebar," kata Manajer Bhayangkara I Nyoman Yogi Hermawan kepada detikSport.

"Bisa saja (Serdy dicoret Bhayangkara). Tergantung hasil keputusannya nanti," ucapnya.

(aff/cas)