sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 22 Feb 2021 17:20 WIB

Piala Menpora 2021: Bhayangkara Solo FC Mulai Latihan Besok

Mercy Raya - detikSport
Logo Klub Liga 1 mulai dari Arema, Bali United, Borneo FC, Bhayangkara, Madura United, Mitra Kukar, Persebaya, Persela, Perseru, Persib, Persija, Persipura, PS Tira, PSIS, PSM, PSMS, dan Sriwijaya Bhayangkara Solo FC akan mulai latihan untuk mempersiapkan diri menyambut Piala Menpra 2021. (Foto: Infografis Detiksport)
Jakarta -

Bhayangkara Solo FC mulai memanggil pemainnya menjelang Piala Menpora 2021. Mereka berlatih mulai Rabu (24/1/2021) di Stadion Universitas Sebelas Maret (UNS).

AKBP I Nyoman Yogi Hermawan, manajer tim Bhayangkara FC, mengatakan pihaknya sudah mulai mengumpulkan para pemain dan beberapa di antaranya masih dalam perjalanan menuju Solo.

"Kami akan latihan mulai Rabu (24/2). Sebelum itu mereka akan menjalani tes PCR dulu," kata Yogi saat dihubungi detikSport, Senin (22/2/2021).

Tidak hanya pemain lokal, Yogi juga berharap pemain asingnya juga ikut berkumpul untuk mempersiapkan diri jelang Piala Menpora 2021.

Yogi lantas berharap agar turnamen pramusim yang akan dilaksanakan 20 Maret mendatang ini bisa berdampak besar bagi timnya. Mereka juga tak muluk-muluk mematok target di ajang tersebut.

"Turnamen ini sebagai pemanasan tim sebelum kompetisi liga 1 dimulai. Target kami, melalui kompetisi Menpora ini, diharapkan tim akan semakin solid, fisik pemain semakin oke dan siap berkompetisi di Liga 1 nanti," ujar Yogi.

Diketahui, turnamen pramusim Piala Menpora akhirnya bisa terlaksana setelah mendapatkan izin keramaian dari pihak kepolisian. Kegiatan itu akan berlangsung hingga 25 April dan diikuti 18 klub Liga 1.

Piala Menpora 2021 juga sebagai bahan evaluasi kepolisian dan pemerintah dalam memberikan izin untuk Liga 1 dan Liga 2. Kepolisian tak ingin suporter hadir di stadion dan membuat kerumunan di tengah pandemi. Jika ada pelanggaran maka Polri tak segan untuk mencabut izin keramaian.

(mcy/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
DMentor
×
Step By Step Memulai Investasi Saham
Step By Step Memulai Investasi Saham Selengkapnya