sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 23 Feb 2021 22:15 WIB

Persib Bandung Berburu Pemain Sambut Piala Menpora 2021

Yudha Maulana - detikSport
Robert Rene Alberts Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, menegaskan timnya sedang berburu pemain baru menjelang Piala Menpora 2021. (Foto: detikcom/Yudha Maulana)
Bandung -

Persib Bandung bergeliat untuk menghadapi Piala Menpora 2021. Maung Bandung memburu sejumlah pemain, untuk membangun kekuatan tim yang lebih solid.

Pelatih Persib Robert Alberts mengakui, saat ini pihaknya tengah melakukan negosiasi dengan beberapa pemain. Walau demikian, ia belum bisa membuka daftar nama pemain yang diincar sebelum kedua pihak sepakat dan menandatangani kontrak.

"Kami saat ini sedang menjalani negosiasi dengan para pemain lainnya. Kita juga menjalin komunikasi dengan sejumlah pemain untuk bisa bergabung dengan Persib. Tapi seperti biasa, terlalu dini untuk bicara hal ini," kata Robert seperti disitat dari laman resmi klub.

Pelatih asal Belanda mengatakan, saat ini target Persib adalah melakukan regenerasi tanpa mengesampingkan pengalaman. Oleh karena itu, saat ini ia tengah meracik komposisi antara pemain muda dan senior agar hasilnya lebih optimal.

"Beberapa usianya memang pemain perlu pengalaman dan beberapa di antaranya juga perlu usia muda ketika bergabung dengan Persib," ujarnya.

"Kami saat ini menjalankan program yang secara perlahan meregenerasi komposisi tim hingga pemainnya bisa bertahan di klub dalam beberapa tahun ke depan," ucapnya.

Kemungkinan Persib akan mengambil pemain di posisi penyerang, pasalnya Persib saat ini hanya diperkuat oleh tiga striker, yakni pemain asing Wander Luiz, Frets Butuan dan pemain muda Ravil.

Sebelumnya, dua striker meninggalkan Persib dan satu orang lain berstatus pinjaman. Zulham Zamrun pergi karena kontraknya tak diperpanjang, Beni Oktavianto mengundurkan diri dan striker asal Belanda Geoffrey Castillion dipinjamkan ke Como 1907.



Simak Video "Pencarian Dua Bocah Tenggelam di Dermaga Palabuhanratu"
[Gambas:Video 20detik]
(yum/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com