ADVERTISEMENT

Piala Menpora 2021: Bali United Incar Kemenangan di Laga Terakhir

Jauh Hari Wawan S - Sepakbola
Kamis, 01 Apr 2021 14:50 WIB
Stefano Cugurra Teco memberi keterangan menjelang Bali United dengan Persib Bandung di Piala Menpora 2021.
Piala Menpora 2021: Bali United Incar Kemenangan di Laga Terakhir (dok.Bali United)
Sleman -

Bali United punya peluang besar untuk lolos fase grup Piala Menpora 2021. Di laga terakhir Grup D, Serdadu Tridatu akan ditantang Persita Tangerang pada Jumat (2/4).

Di atas kertas, skuad Bali United memiliki kualitas jauh di atas pemain Persita Tangerang. Fadhil Sausu dan kawan-kawan pun hanya butuh hasil imbang melawan Persita untuk bisa lolos ke fase selanjutnya. Akan tetapi, Pelatih Stefano 'Teco' Cugurra tetap mentargetkan Bali United menang dalam laga ini.

"Kita sudah main dua kali, hasilnya imbang dengan Persib dan menang lawan Persiraja dan mudah-mudahan kita bisa menang lawan Persita Tangerang," ujar Teco dalam pre match conference, Kamis (1/4/2021).

Teco tetap menginstruksikan anak asuhnya untuk bekerja keras menyegel kemenangan. Ia juga meminta agar mewaspadai semangat pasukan muda Pendekar Cisadane.

"Dalam pertandingan sepak bola selalu diawali dengan skor kosong-kosong. Saya pikir kita tetap harus respek dengan lawan. Saya minta para pemain tetap kerja keras seperti saat melawan Persib Bandung dan juga Persiraja Banda Aceh." harap Teco.

Soal pemain yang akan diturunkan, pria asal Brasil itu akan melihat pada latihan hari ini. termasuk melihat kondisi Diego Assis yang absen kala melawan Persib Bandung.

Namun, Teco tak risau jika nantinya Diego belum bisa diturunkan. Sebab, ia memiliki banyak pilihan pemain yang bisa menggantikan peran Diego.

"Diego (Assis) kita lihat lagi dalam latihan sore ini," ucapnya.

Skuad Bali United kembali menjalani latihan hari Kamis (1/4) sore ini di Bantul. Laga besok akan menjadi penentuan posisi pasukan Serdadu Tridatu menempati posisi di grup D Piala Menpora 2021. Saat ini, Bali United berada di peringkat 2 dengan mengemas 4 poin hanya kalah produktivitas gol dari Persib Bandung.

(aff/krs)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT