Piala Menpora 2021: PSS Main di Maguwo, Ini Warning untuk Suporter

Jauh Hari Wawan S - Sepakbola
Selasa, 13 Apr 2021 14:20 WIB
Kiper PSS Sleman, Ega Rizky Pramana.
PSS Sleman bermain di Stadion Maguwoharjo, ini peringatan Ega Rizky untuk para suporter. (Foto: dok.PSS Sleman)
Sleman -

PSS Sleman akan bermain di Stadion Maguwoharjo, Sleman, di leg I semifinal Piala Menpora 2021. Berlaga di kandang, Super Elja memberi peringatan ke suporter.

PSS melaju ke babak semifinal Piala Menpora 2021 usai menyingkirkan Bali United lewat drama adu pennalti. Di babak empat besar, PSS sudah ditunggu oleh Persib Bandung.

Semifinal Piala Menpora sendiri akan berlangsung 2 leg. Leg pertama dilangsungkan di Stadion Maguwoharjo, Sleman dan leg kedua di Stadion Manahan, Solo.

Semifinal leg pertama antara PSS dan Persib akan dilangsungkan pada Jumat (16/4) di Stadion Maguwoharjo. Bermain di 'rumah' tentu menjadi keuntungan bagi PSS.

Namun, untuk mengantisipasi keramaian yang ada karena Sleman bermain di Stadion Maguwoharjo, penjaga gawang PSS Sleman Ega Rizky mengingatkan para Sleman Fans untuk tidak datang ke stadion.

"Untuk Sleman Fans harap tetap menonton dari rumah. Jangan datang ke stadion," kata Ega kepada pewarta.

Ia pun meminta agar suporter cukup memberikan dukungan dari rumah. Sebab, dalam masa pandemi COVID-19 ini pelaksanaan pertandingan sepakbola wajib tanpa penonton agar meminimalkan penularan Corona.

"Kami minta doa dan dukungannya semoga bisa meraih kemenangan dan lolos ke final," pintanya.

Ega Rizky menjadi pahlawan Laskar Sembada setelah tampil impresif saat melawan Bali United. Kiper berusia 28 tahun berhasil membendung tendangan Willian Pacheco dalam babak adu penalti.

Penyelamatan itu juga membuat PSS memenangi adu tos-tosan dengan skor 4-2. Selain itu, sepanjang laga Ega juga nampak sibuk menghalau peluang Serdadu Tridatu.



Simak Video "Waduh! Markas Persib Diserbu Oknum Suporter"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/aff)