Persipura Gaet Bek Brasil Mantan Pemain Arema FC

Jeka Kampai - Sepakbola
Senin, 19 Apr 2021 18:00 WIB
Benhur Tomi Mano
Ketum Persipura Jayapura, Benhur Tomi Mano, mengungkap perekrutan pemain asing baru. (Foto: detikcom/Mercy Raya)
Jakarta -

Persipura Jayapura menggaet pilar baru. Mutiara Hitam mendatangkan bek asal Brasil, yang pernah membela Arema FC, Caio Ruan Lino de Freitas.

Ketua Umum Persipura Jayapura, Benhur Tomi Mano, yang mengungkap keberhasilan mendatangkan Caio Ruan. Dia sudah merapat sejak, Minggu (18/4/2021).

"Pemain tersebut adalah Caio Ruan pemain asal Brazil, dan proses negosiasi dia berjalan lancar. Sekarang tinggal administrasi lainnya saja, termasuk kontrak," kata Benhur dalam keterangannya kepada wartawan, Senin (19/4).

Benhur berharap semua proses yang berkaitan dengan kontrak Caio Ruan bisa berjalan lancar.

Setelah Caio Ruan, Persipura masih menunggu kehadiran pemain asing lainnya yang akan bergabung.

"Hingga kini, kami masih menunggu untuk pemain asing lainnya, semoga bisa segera beres juga. Saya dilaporkan minggu depan sudah beres, semoga semua urusan lancar," kata Benhur lagi, tanpa merinci nama calon pemain asing tersebut.

Persipura sedang menjalani persiapan untuk ambil bagian di Piala AFC 2021. Boaz Solossa cs akan berlaga sejak babak playoff.

Persipura baru akan bermain pada 19 Mei. Mereka menunggu pemenang pertandingan antara klub Kamboja, Visakha, dengan klub Timor Leste, Lalenok United.

Demi memaksimalkan persiapan menuju Piala AFC 2021, Persipura sampai tak ambil bagian di Piala Menpora 2021.



Simak Video "Tornado Ganggu Laga Sepakbola di Bolivia, Pemain Kocar-kacir"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/mrp)