30 Pemain Rans Cilegon FC: Cristian Gonzales Sampai Syamsir Alam

Muhammad Robbani - Sepakbola
Jumat, 23 Apr 2021 17:10 WIB
Rans Cilegon FC
30 Pemain Rans Cilegon FC: Cristian Gonzales Sampai Syamsir Alam (Rifkianto Nugroho/detikSport)
Jakarta -

Cilegon United dengan nama baru Rans Cilegon FC memperkenalkan 30 pemainnya. Ada Cristian Gonzales, Syamsir Alam, Rifal Lastori, hingga Rendy Juliansyah.

Perkenalan pemain ini digelar di Indonesia International Motor Show (IIMS), Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (23/4/2021). Kesempatan ini juga digunakan untuk memperkenal jersey untuk mengarungi Liga 2 2021.

Pemain-pemain baru Rans Cilegon FC didapatkan pihak klub setelah menggelar seleksi tertutup belum lama ini. Ratusan pemain sempat mengikuti seleksi ini.

"Target kami bisa menghasilkan terbaik dan Insya Allah kami bisa naik ke Liga 1, mohon doanya," kata Raffi Ahmad yang merupakan salah satu investor klub.

"Setelah lebaran nanti kami akan launching kembali secara besar-besaran bersama dengan sponsor yang resmi bergabung bersama kami," ujarnya menambahkan.

Klub ini mau memadukan pemain berpengalaman dengan label Timnas Indonesia dengan pemain muda. Ada juga pemain senior Asri Akbar yang sudah lama malang melintang di sepakbola Indonesia.

Ada pula Tarik El Janaby, eks Arema yang pernah dijuluki Zinedine Zidane. Mereka semua akan bahu-membahu dengan para pemain muda hasil seleksi.

"Ini bentuk komitmen kami demi membangkitkan pemain-pemain baru dan menghasilkan bintang di Indonesia. Kami juga berharap agar suporter Cilegon United bisa tetap memberikan dukungan kepada Rans Cilegon FC," ujar Ruddy Salim yang juga investor klub.

Daftar 30 pemain Rans Cilegon FC:

Kiper

Yoga Tri Septian
Sandi Firmansyah

Bek

Maruis Suruan
Habel Boas
M Nico Fadila
Basroh Alamsyah
Andi Batitusta
Hendra Wijaya
M Ikhsan
Kurniawan Karman
Hamka Hamzah

Tengah

Sumarna
Harberd Akhofa
Fadil Akbar
Tariq Aljanabi
Richard Gilbert
Ramdani Tawinella
M Zidane
Ikhsan Nul Zikrak
Gamalia
Rendi Juliansyah
Rizky Hidayat
Bima Ragil
Rifal Lastori
Fajar Andika
Asri Akbar
Hendra Ridwan
Ilhamsyag

Striker

Jujun Junaiedi
Cristian Gonzales
Syamsir Alam

Pelatih

Bambang Nurdiansyah.

(aff/cas)