Sriwijaya FC Ajak Atta Halilintar Gabung

Randy Prasatya - Sepakbola
Jumat, 30 Apr 2021 15:20 WIB
atta halilintar
Sriwijaya FC ajak Atta Halilintar gabung. (Foto: Noel/detikHOT)
Jakarta -

Presiden Sriwijaya FC, Hendri Zainuddin, mengajak Atta Halilintar bergabung. Suami dari Aurel Hermansyah itu memberi respons positif.

Ajakan itu disampaikan oleh Hendri lewat unggahan di Instagram pribadi. Dia mengajak Atta Halilintar sambil mengunggah foto pernikahan dengan Aurel.

"Mang @attahalilintar payo ikut gabung juga menjadi pengurus @sriwijayafc.id biar tambah seru jagad persepakbolaan di Indonesia," tulis Hendri.

Atta kemudian merespons ajakan itu. Pria yang terkenal sebagai YouTuber itu sangat senang dan mengajak untuk berbincang lebih lanjut.

"Senang dapat ajakan. Mari berbincang," tulis Atta di stories Instagramnya.

Hendri kemudian balik merespons niat baik Atta untuk berbincang lebih lanjut. Pihak klub bahkan bakal segera membuat surat resmi pertemuan.

[Gambas:Instagram]

"Terimakasih bang @attahalilintar atas responnya, segera kami bikin surat resmi dari @sriwijayafc.id untuk bincang soal SFC ke depannya," tulis Hendri.

Sriwijaya FC adalah klub asal Sumatra Selatan yang sedang bermain di Liga 2. Sejauh ini kompetisi level kedua di Indonesia itu sedang dalam sorotan karena kehadiran Raffi Ahmad membentuk RANS Cilegon FC usai mengakuisisi Cilegon United.

Ada pula Persis Solo saat ini dimiliki oleh Kaesang Pangarep selaku anak dari Presiden Indonesia, Joko Widodo. Di sisi lain, Dewa United FC juga hadir dengan semangat muda setelah Tommy Hermawan Lo mengakuisisi Martapura FC.



Simak Video "Krisdayanti Ungkap Tujuan Aurel-Atta Datangi Dokter Kandungan"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/aff)