Evan Dimas Jawab Kabar Kaesang Mau Membajaknya ke Persis Solo

Muhammad Robbani - Sepakbola
Sabtu, 15 Mei 2021 20:15 WIB
Evan Dimas
Evan Dimas Jawab Kabar Kaesang Mau Membajaknya ke Persis Solo (Rifkianto Nugroho/detikSport)
Jakarta -

Evan Dimas menanggapi kabar dirinya diminati Persis Solo yang mau membajak dari Bhayangkara FC. Sang pemain menegaskan masih punya kontrak dengan The Guardian.

Bos Persis Kaesang Pangarep sebelumnya sudah mengindikasikan mau merekrut Evan. Kaesang malahan menyempatkan diri mengunjungi Pemusatan Latihan (TC) Timnas Indonesia di Stadion Madya, Jakarta, Selasa (11/5/2021).

"Kalau ada pemain yang menarik, ya ikut Persis Solo. Yang jelas, saya tertarik sama semua pemain, termasuk Evan Dimas," Kata Kaesang soal kedatangannya di latihan Timnas Indonesia.

Pernyataan Kaesang itu sampai ke telinga Evan. Gelandang andalan Timnas Indonesia itu menanggapinya dengan santai.

"Ya saya berterimakasih untuk mas Kaesang Pangarep dan Persis yang berminat dengan saya, suatu kehormatan bagi saya," ujar Evan menanggapi minat Persis.

"Tetapi memang saya tidak bisa mengambil keputusan sendiri karena saya memiliki kontrak di Bhayangkara. Saya kan masih ada kontrak sama Bhayangkara, mungkin yang bisa jawab manajemen Bhayangkara, ucapnya.

Adapun eks Persija Jakarta itu baru gabung Bhayangkara sekitar dua bulan lalu. Ia pindah pada awal Maret lalu ke klub yang kini berkandang di Solo itu setelah tidak memperpanjang kontraknya bersama Persija.

Untuk saat ini Evan Dimas masih mau menghormati kontraknya bersama Bhayangkara. Di sisi lain, Persis memang sedang membangun tim dengan banyak mendatangkan pemain bintang.

"Saya tidak bisa jawab kalau itu, sangat susah buat saya. Ini bukan soal turun kasta atau tentang uang, tapi tentang komitmen saya di Bhayangkara," ucap Evan menegaskan.

(aff/nds)