PT LIB: Baim Wong Mau Sponsori Liga 2 2021

Muhammad Robbani - Sepakbola
Jumat, 21 Mei 2021 17:10 WIB
Baim Wong cerita tentang Paula
Baim Wong berencana mensponsori Liga 2 2021. (Foto: detikcom/Pingkan)
Jakarta -

Baim Wong mengunjungi Kantor PT Liga Indonesia Baru, Jumat (21/5/2021). Sang artis membuka peluang untuk mendanai alias menjadi sponsor kompetisi Liga 2 2021.

Direktur Utama PT LIB Akhmad Hadian Lukita menyebutkan bahwa pembicaraan soal itu masih dalam tahap awal. Masih akan ada pembicaraan selanjutnya untuk memantapkan kerja sama kedua belah pihak.

"Nah ini, kan, masih dalam pembicaraan di tim bisnis, memang laporannya juga belum lengkap baru perbincangan awal saja," kata Lukita kepada wartawan.

"Saya juga belum dapat detailnya seperti, tapi masih awal sekali. Beberapa hal yang belum bulat baru ketemu awal, besok atau minggu kemungkinan," ujarnya.

[Gambas:Instagram]

Langkah Baim Wong berbeda dengan Raffi Ahmad yang mengakuisisi klub. Istri dari Nagita Slavina itu mengambil alih Cilegon United dan mengubah namanya menjadi Rans Cilegon FC.

Sementara Baim Wong mau mendukung penyelenggaraan Liga 2. Intinya Baim Wong juga mau meramaikan sepakbola Indonesia, tetapi langkahnya berbeda.

"Beliau kan tertarik dengan adanya liga jadi ada mutual benefit. Beliau kan punya nama juga. Intinya saling menguntungkan lah nanti," ucap Lukita.

"Sejauh ini pembicaraannya untuk Liga 2 ya, tapi nanti kejelasannya kami masih menunggu juga," ucapnya mengakhiri pernyataan.

Jika itu terjadi, kompetisi Liga 2 dipastikan akan semakin semarak. Kompetisi kasta kedua sepakbola Indonesia ini direncanakan kick-off dua pekan setelah Liga 1 yang rencananya mulai 3 Juli mendatang.

(cas/raw)