Pelatih PSS Ungkap 2 Pemain Asing Segera Tiba di Sleman

- Sepakbola
Senin, 31 Mei 2021 22:20 WIB
dejan antonic pss sleman shopee liga 1 2020
Dejan Antonic mengungkap akan ada 2 pemain asing yang merapat ke PSS Sleman. (Foto: detikcom/Yudha Maulana)
Sleman -

Pelatih PSS Sleman, Dejan Antonic, memastikan akan ada tambahan 2 pemain lagi untuk mengarungi kompetisi Liga 1 2021-2022. Keduanya merupakan pemain asing.

Seperti diketahui, sejak Nico Velez mundur dari skuad, Super Elja masih memiliki 2 slot pemain asing. Manajemen Super Elja telah bergerak guna mengisi slot tersebut.

"Tentu kami punya niat. Seperti tim yang lain, kami juga harus tetap mendatangkan pemain baru," kata Dejan saat acara perayaan hari ulang tahun ke-45 PSS Sleman di Candi Prambanan, Minggu (31/5/2021) malam.

Pelatih berusia 52 tahun itu menargetkan untuk menggaet pemain yang berposisi sebagai striker dan playmaker. Seperti diketahui, selama gelaran Piala Menpora 2021 kreativitas lini tengah dan penyerang PSS menjadi sorotan.

"Target kami untuk saat ini adalah mendatangkan striker asing dan satu playmaker. Karena dua posisi itu sangat penting untuk diisi pemain asing dan saat ini sedang kosong," jelasnya.

Pria asal Serbia itu mengungkapkan kedua pemain itu bisa segera tiba dan menyusul Bagus Nirwanto dkk. Proses negosiasi pun disebut berjalan lancar.

"Prosesnya berjalan lancar dan saya berharap kedua pemain itu bisa bergabung dengan tim sekitar satu hingga dua minggu ke depan," sebutnya.

Sejauh ini Dejan masih enggan membeberkan nama 2 pemain asing yang hendak diikat oleh PSS.

"Semoga kedua pemain asing itu bisa segera datang dan cepat beradaptasi," kata dia lagi.



Simak Video "Terekam CCTV! Omah PSS Sleman Dibakar OTK"
[Gambas:Video 20detik]
(Jauh Hari Wawan S/krs)