Gulherme Batata Lengkapi Kuota Pemain Asing Persela Lamongan

Eko Sudjarwo - Sepakbola
Rabu, 16 Jun 2021 00:09 WIB
Gelandang PSS Sleman, Guilherme Felipe de Castro atau biasa dipanggil Batata
Batata saat masih berseragam PSS. Foto: Dok. PSS Sleman
Lamongan -

Persela Lamongan terus melengkapi skuad asingnya. Usai bersepakat dengan Ivan Carlos, kini Persela akan mengikat mantan gelandang PSS Sleman, Gulherme Batata.

Kabar bergabungnya Gulherme Batata diakui oleh Manajer Persela Edi Yunan Achmadi. Ia menyebut Batata dan Persela telah mencapai kesepakatan, dan pemain 29 tahun asal Brasil itu sudah setuju dengan kontrak yang ditawarkan manajemen Persela.

"Secara lisan sudah tercapai kesepakatan," kata Yunan saat dikonfirmasi wartawan, Selasa (15/6/2021).

Manajer Persela Lamongan, Edi Yunan Achmadi.Manajer Persela Lamongan, Edi Yunan Achmadi. Foto: Eko Sudjarwo/detikcom

Yunan menuturkan, bergabungnya Batata membuat jatah pemain asing di skuad berseragam biru muda itu telah lengkap. Pasalnya, sebelumnya di Persela sudah ada Brian Ferreira yang berposisi sebagai gelandang, Demerson Bruno Costa di posisi bek tengah, dan Ivan Carlos sebagai striker.

"Kami berharap Batata dan Brian bisa membuat lini tengah Persela lebih solid," harapnya.

Saat ini, lanjut Yunan, Persela tinggal menunggu kedatangan semua pemain asing ini untuk bisa bergabung dengan pemain lainnya dalam latihan. Yunan juga menyebut jika manajemen tengah mengupayakan kehadiran semua pemainnya itu dalam waktu dekat.

"Kita tengah mengupayakan kehadiran mereka," pungkasnya.

Sementara menunggu kedatangan para pemain asing, Persela terus mematangkan persiapan menjelang bergulirnya Liga 1 tahun ini. Laskar Joko Tingkir berencana melakukan serangkaian uji coba. Hanya saja, sejauh ini belum ada kabar siapa yang akan dihadapi.



Simak Video "Resmi! Kapolri Izinkan Gelaran Kompetisi Liga 1 dan Liga 2"
[Gambas:Video 20detik]
(adp/adp)