JDT Kerja Sama dengan Pabrik Mobil Mewah, Abimanyu Ikutan Jadi Model

Muhammad Robbani - Sepakbola
Selasa, 27 Jul 2021 20:45 WIB
Syahrian Abimanyu menjadi model iklan mobil mewah di Johor Darul Takzim.
Syahrian Abimanyu menjadi model mobil mewah di Johor Darul Takzim. (Foto: dok.Johor Darul Takzim)
Jakarta -

Klub kaya raya Malaysia, Johor Darul Takzim, menjalin kerja sama dengan produsen mobil mewah, Aston Martin. Syahrian Abimanyu turut menjadi modelnya.

Abimanyu yang belum lama ini kembali ke JDT, turut meramaikan sesi peluncuran kerja sama JDT-Aston Martin. Abimanyu memakai setelan jas rapi dan bersanding dengan mobil Aston Martin berwarna biru.

Dalam kesempatan itu, ada juga Safawi Rashid bersama dua pemain lainnya seperti Gonzalo Cabrera dan Natxo Insa. Kesan elegan pemain-pemain JDT makin terpancar.

"Kolaborasi antara perusahaan Britania ini tak hanya menambah value buat JDT, tetapi juga membuka kesempatan kepada kedua pihak dari dua sektor berbeda untuk beberapa tahun ke depan," tulis pernyataan JDT.

[Gambas:Instagram]

Dari kerja sama ini nantinya Aston Martin bakal merilis mobil bertema JDT dengan persediaan terbatas atau limited-edition. Kemitraan ini makin menambah brand besar yang melekat bersama JDT.

"Kantor Pusat Aston Martin menyetujui untuk memproduksi mobil JDT Edition bertema Aston Martin buat dijual. Keuntungan dari penjualan mobil khusus JDT ini akan dibagi antara JDT dan Aston Martin," lanjut pernyataan itu.

Sebelum kerja sama ini, JDT yang dipimpin Sultan Johor Tunku Ismail Idris itu sudah terbiasa pamer kemewahan. Pada 2018 misalnya dimana skuad JDT mendapat mobil Aston Martin seusai menjuarai Charity Cup.

Harimau Selatan juga kini menempati Stadion Sultan Ibrahim yang berkapasitas 40 ribu penonton. Stadion baru tersebut sudah ditempati JDT sejak musim 2020 sekaligus menjadi pengganti Stadion Larkin yang kapasitasnya lebih kecil.

(cas/krs)