Bali United Disponsori Perusahaan Pinjol di Liga 1 2021

ADVERTISEMENT

Bali United Disponsori Perusahaan Pinjol di Liga 1 2021

Sui Suadnyana - Sepakbola
Senin, 23 Agu 2021 13:50 WIB
Logo Klub Liga 1 mulai dari Arema, Bali United, Borneo FC, Bhayangkara, Madura United, Mitra Kukar, Persebaya, Persela, Perseru, Persib, Persija, Persipura, PS Tira, PSIS, PSM, PSMS, dan Sriwijaya
Bali United mendapatkan sponsor pinjaman online menjelang Liga 1 2021. (Foto: Infografis Detiksport)
Bali -

Bali United mendapatkan sponsor baru menjelang kickoff Liga 1 2021. Laskar Serdadu Tridatu disokong oleh salah satu perusahaan pinjaman online (pinjol).

Platform online peer to peer (P2P) lending AdaKami yang mendukung Bali United berkompetisi di Liga 1 2021.

"Kami sangat senang bisa bermitra dengan klub sepakbola kebanggaan masyarakat Bali dan Indonesia, Bali United," kata Vice President AdaKami, William Guo, dalam keterangan tertulis yang diterima detikSport, Senin (23/8/2021).

Logo AdaKami akan disertakan di jersey terbaru klub Bali United musim ini. Logo sponsor pinjaman online ini akan terpasang di bagian depan bawah jersey Bali United 2021 baik jersey home, away dan alternatif.

"Kami berharap kerjasama ini dapat berkembang di waktu mendatang dimana AdaKami dapat hadir sebagai strategic partner untuk Bali United," harap William.

Sementara itu, Chief Executive Officer (CEO) Bali United, Yabes Tanuri, mengucapkan terima kasih kepada pihak AdaKami yang mulai membangun kepercayaan melalui kerja sama dalam bentuk dukungan sponsor untuk Bali United.

"Saya mewakili keluarga besar Bali United mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas dukungan dari AdaKami melalui kerja sama sebagai sponsor baru untuk Bali United," kata dia.

"Semoga dukungan dari AdaKami ini membantu persiapan hingga perjalanan Bali United di kompetisi Liga 1 2021/2022 dengan hasil yang terbaik," ujar Yabes Tanuri.

Liga 1 rencananya akan kickoff pada 27 Agustus 2021. Jadwal dan venue pembukaan Liga 1 belum dirilis oleh PT Liga Indonesia Baru selau operator kompetisi.

(cas/krs)

ADVERTISEMENT