Tambah Amunisi, PSM Makassar Masih Berburu 2 Pemain Asing

Hasrul Nawir - Sepakbola
Kamis, 09 Sep 2021 01:05 WIB
Logo Klub Liga 1 mulai dari Arema, Bali United, Borneo FC, Bhayangkara, Madura United, Mitra Kukar, Persebaya, Persela, Perseru, Persib, Persija, Persipura, PS Tira, PSIS, PSM, PSMS, dan Sriwijaya FC
PSM Makassar ingin menambah dua pemain asing untuk memperkuat tim. (Foto: Infografis Detiksport)
Parepare -

PSM Makassar masih belum puas dengan skuad yang saat ini dimilikinya. Tim Ayam Jantan dari Timur rencananya mau menambah dua pemain asing.

CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin, mengaku masih ingin menambah pemain untuk mengisi lubang di skuad asuhan Milomir Seslija. Dia menyebut ada dua pemain asing yang hendak didatangkan.

"Ada dua baru mau datang, dua pemain asing," terang pria yang akrab disapa Appi ini saat mengunjungi Stadion Gelora BJ Habibie, Kota Parepare, Rabu (8/9/2021).

Meski begitu, Munafri Arifuddin belum mau membuka identitas dua pemain asing yang diburu memperkuat skuad PSM Makassar.

"Intinya satu center bek dan satu gelandang,"ungkapnya.

PSM sudah menjalani laga perdana BRI Liga 1 2021 pada Minggu (5/9/2021). Juku Eja bertemu Arema FC di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor.

PSM Makassar vs Arema FCPSM Makassar vs Arema FC di pekan pertama BRI Liga 1 2021. (Foto: Rifkianto Nugroho/detikcom)

PSM harus puas berbagi angka lantaran ditahan imbang Arema 1-1. Wiljan Pluim dkk gagal memanfaatkan keunggulan jumlah pemain setelah bek Arema, Jayus Hariono, diusir wasit pada menit keempat.

PSM Makassar selanjutnya akan berhadapan dengan tim Jawa Timur lainnya, Madura United. Duel kedua kesebelasan dijadwalkan berlangsung pada Minggu (12/9) di Stadion Madya, Jakarta.



Simak Video "Luhut: GIIAS 2021-WSBK Akan Dibahas, Liga 1 Dievaluasi"
[Gambas:Video 20detik]
(bay/rin)