Jabar Sharza, Pemain Asing Persela Sebentar Lagi Datang

Eko Sudjarwo - Sepakbola
Minggu, 26 Sep 2021 03:25 WIB
Manajer Persela, Edy Yunan Achmadi.
Manajer Persela, Edy Yunan Achmadi. (Foto: Eko Sudjarwo/detikSport)
Jakarta -

Penantian panjang Persela Lamongan untuk mendapatkan pemain asing sebentar lagi berakhir. Gelandang barunya, Jabar Sharza, dalam perjalanan menuju Indonesia.

Persela sudah punya tiga pemain asing saat ini. Mereka adalah Ivan Carlos, Demerson Bruno Costa, dan Guilherme Felipe de Castro. Laskar Joko Tingkir ingin menambahnya lagi.

Dan pemain asing barunya itu adalah Jabar Sharza. Gelandang berpaspor Denmark dan Afghanistan itu menjadi rekrutan baru untuk bersaing di Liga 1 2021.

Kabar kedatangan Sharza dikonfirmasi manajer Persela, Edy Yunan Achmadi. Yunan mengatakan sang pemain akan segera datang ke Indonesia.

"Jabar kemarin sudah terbang dari Denmark," kata Edy Yunan Achmadi kepada wartawan, Sabtu (25/9/2021).

Yunan menambahkan, Jabar diperkirakan mendarat pada Sabtu (25/9/2021) di Bandara Internasional Soekarno-Hatta. Karena itu, sang pemain belum bisa tampil saat Persela Lamongan melawan Persiraja Banda Aceh, Selasa (28/9), karena harus menjalani protokol kesehatan.

"Setelah tiba (di Indonesia), Jabar (masih) karantina dulu," ujar Yunan.

Persela sendiri masih tertahan di papan bawah klasemen Liga 1 2021. Anak asuh Iwan Setiawan berada di peringkat 14 dengan baru mengoleksi 3 poin dari 4 laga.

(yna/yna)