Ini Penyebab PSS Sleman Tumbang Lawan Madura United

Jauh Hari Wawan S - Sepakbola
Minggu, 26 Sep 2021 10:20 WIB
dejan antonic pss sleman shopee liga 1 2020
Dejan Antonic mengungkap sumber kekalahan PSS Sleman dari Madura United. (Foto: detikcom/Yudha Maulana)
Jakarta -

PSS Sleman menelan kekalahan saat melawan Madura United. Pelatih Laskar Sembada, Dejan Antonic, mengungkap penyebab utama kekalahan tim asuhannya.

Pil pahit harus diterima PSS setelah tumbang 0-1 melawan Madura United, Sabtu (25/9/2021) sore. Dalam pertandingan di Stadion Madya, Jaimerson Xavier menjadi penyebab kekalahan PSS.

Dejan Antonic mengaku bingung dengan penampilan anak asuhnya.

"Saya bicara ke para pemain, kami drop di babak kedua. Saya bingung kenapa babak kedua seperti ini? Babak pertama kami punya 2-3 kesempatan mencetak gol, sedangkan Madura tidak ada sama sekali shot. Babak kedua saya tidak tahu kenapa kita drop sekali," ujar Dejan seusai laga.

Menurut Dejan, beberapa pemain dimasukkan tapi tidak berjalan mulus. Dejan pun tak mau menyalahkan faktor cuaca panas yang membuat Laskar Sembada kalah.

"Menit 60 sudah mulai kram dan digantikan pemain cadangan. Tapi itu bukan alasan," sebutnya.

"Mungkin karena tidak ada konsentrasi atau kadang pemain bikin keputusan sendiri. Kami harus cari tahu kenapa di babak kedua kami drop sekali," sambungnya.

Dejan mengatakan akan segera berbenah untuk menatap laga selanjutnya menghadapi Persebaya Surabaya.

"Tentu saja kami semua kecewa tapi tidak ada waktu lagi untuk sedih apalagi senang, harus fokus ke Persebaya, harus perbaiki semua secepatnya. Semoga kita bisa dapat hasil bagus saat lawan Persebaya," kata Dejan lagi.



Simak Video "Terekam CCTV! Omah PSS Sleman Dibakar OTK"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/aff)