Persis Sikat PSG Pati, Gibran: Hasil yang Lumayan

Ari Purnomo - Sepakbola
Senin, 27 Sep 2021 15:50 WIB
Persis Solo berhasil meraih poin penuh dalam pertandingan perdana Liga 2 melawan PSG Pati. Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka menyebutnya sebagai hasil yang lumayan.
Gibran Rakabuming Raka menyebut kemenangan Persis Solo atas PSG Pati hasil yang lumayan. (Foto: detikcom/Ari Purnomo)
Solo -

Persis Solo berhasil meraih poin penuh dalam laga perdana Liga 2 melawan PSG Pati. Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka menyebutnya sebagai hasil yang lumayan.

Di Stadion Manahan, Solo, Minggu (26/9/2021), Laskar Samber Nyawa menang 2-0 atas PSG Pati. Beto Goncalves dan Eky Taufik yang menyarangkan bola ke gawang PSG Pati.

Gibran mengomentari hasil pertandingan perdana tersebut. Menurutnya, hasil itu cukup bagus apalagi didapatkan dari hasil pertandingan perdana.

"Lumayan, pertandingan pertama dapat tiga poin," ucap Gibran kepada wartawan di Balai Kota Solo, Senin (27/9/2021).

Tidak lupa, kakak Direktur Utama Persis, Kaesang Pangarep, itu juga memuji semangat Atta Halilintar yang ikut berpartisipasi dalam membesarkan sepakbola. Terbukti, Atta juga membeli PSG Pati sehingga sepakbola semakin diminati kaum muda.

"Ini luar biasa sekali, Atta Halilintar ini luar biasa sekali. Semangat terus meskipun kalah, tetap putus asa jangan semangat," kata Gibran berkelakar.

Gibran juga mengapresiasi banyaknya anak muda yang mulai konsen di bidang olahraga terlebih di sepakbola.

"Saya senang sekali sekarang banyak anak muda yang konsen masalah olahraga. Atta Halilintar, Raffi Ahmad membesarkan klub-klub di daerah itu luar biasa," urainya.

Gibran juga mengajak para pengusaha dan tokoh masyarakat untuk membantu dan lebih konsen di bidang olahraga.

"Ajak teman-teman pengusaha sukses tokoh masyarakat untuk membantu, dan lebih konsen untuk olahraga di daerah, " kata Gibran.



Simak Video "Gibran Ingin Karang Taruna Jadi Wadah Penghasil Wirausaha Muda"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/adp)