PSS Sleman vs Persebaya Surabaya: Ajang Reuni Pemain dan Pelatih

Jauh Hari Wawan S - Sepakbola
Selasa, 28 Sep 2021 19:00 WIB
Pesepak bola PSS Sleman Irfan Jaya (kanan) berebut bola dengan pesepak bola Persik Kediri Andri Ibo (kiri) saat pertandingan sepak bola Group C Piala Menpora di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Kamis (1/4/2021). ANTARA FOTO/M Agung Rajasa/foc.
Irfan Jaya salah satu pemain PSS Sleman yang pernah memperkuat Persebaya Surabaya. (Foto: ANTARA FOTO/M Agung Rajasa)
Jakarta -

PSS Sleman berhadapan dengan Persebaya Surabaya di lanjutan BRI Liga 1 2021. Akan ada reuini sebagian pemain Super Elang Jawa dengan Bajul Ijo.

Di Stadion WIbawa Mukti, Bekasi, Cikarang, Rabu (29/9/2021) malam, PSS kontra Persebaya digelar. Nama-nama seperti Fandri Imbiri, Misbakus, Arthur Irawan, Miswar Saputra, hingga Irfan Jaya adalah sederet pemain yang sempat berseragam Persebaya.

Bahkan sang pelatih Dejan Antonic pun saat masih aktif bermain sempat berseragam hijau Persebaya.

Dejan, pelatih PSS, menilai dengan banyaknya pemain yang pernah berseragam Surabaya jadi sebuah keuntungan. Akan tetapi, ia menilai Persebaya tetaplah tim yang berbahaya.

Apalagi Bajul Ijo punya motivasi tinggi untuk menghentikan tren buruk mereka di laga-laga sebelumnya.

"Kami punya beberapa pemain mantan Persebaya, namun kuncinya kami harus hati-hati karena mereka memiliki materi pemain yang cukup bagus," kata Dejan di sesi pre match press conference, Selasa (28/9/2021).

Menurut Dejan, persiapan PSS saat ini berjalan lancar. Para pemain menunjukkan keseriusan dalam latihan. Tim juga sudah melakukan analisis dan berkomunikasi intens dengan pemain.

"Sekali lagi, besok tim yang lebih fokus, disiplin, bisa mencuri poin, dan semoga itu adalah PSS," tegasnya.

Persebaya sedang dalam tren negatif. Dalam dua pertandingan, tim asuhan Aji Santoso itu kalah dari PSM Makassar dan Bhayangkara FC. Di sini lain, PSS baru saja tumbang saat melawan Madura United.



Simak Video "Bus Arema FC Dirusak, 1 Oknum Suporter Persebaya Ditangkap!"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/aff)