Persib Vs PSM Tuntas 1-1, Maung Bandung Imbang Terus!

Randy Prasatya - Sepakbola
Sabtu, 02 Okt 2021 22:58 WIB
Logo Liga 1
Persib Bandung diimbangi PSM Makassar. (Foto: Rifkianto Nugroho/detikcom)
Cikarang -

Persib Bandung kembali meraih hasil imbang di Liga 1 2021. Persib kini diimbangi PSM Makassar 1-1.

Persib vs PSM berlangsung di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Sabtu (2/10/2021) malam WIB. Kedua tampil saling menyerang di babak pertama, namun gagal mencetak gol hingga turun minum.

Persib melakukan perubahan di awal babak kedua, yakni dengan memainkan Beckham Putra dengan menarik Frets Butuan. Perubahan ini cukup memberikan sedikit tambahan tenaga dalam upaya Persib menggebrak dari sisi lapangan.

Maung Bandung akhirnya bisa mencuri gol lebih dulu di menit ke-60. Umpan silang dari Ferbi Hariyadi gagal dipotong dengan sempurna oleh Serif Hasic, yang menyebabkan bola masuk ke gawang sendiri.

PSM berupaya mencari gol balasan. Ada sebuah peluang dari Ilham Udin yang gagal berbuah gol meski sudah sempat mengecoh dua pemain Persib dan bola melewati Teja Paku Alam.

Persib kesulitan mengembangkan permainan meski sudah unggul. PSM sangat agresif dalam menekan pertahanan tim asal Jawab Barat itu.

PSM akhirnya sukses menyamakan skor di menit ke-77. Saldy Amiruddin melesakkan gol usai menyambut bola dari sepakan bebas di tiang jauh, yang gagal dibaca dengan baik oleh para pemain bertahan Persib.

Marc Klok sempat dapat peluang bagus di injury time. Namun, pemain naturalisasi asal Belanda itu gagal menuntaskannya menjadi gol dan skor 1-1 bertahan hingga laga tuntas.

Ini menjadi hasil imbang keempat secara beruntun untuk Persib. Sebelumnya, diimbangi Bali United, Borneo FC, dan Tira Persikabo.

Susunan Pemain:

[Gambas:Opta]



Simak Video "Kala Bobotoh Kepung Kantor Persib, Buntut Performa Buruk"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/rin)