Ratusan Suporter Kembali Unjuk Rasa di Depan Kantor Persib

Yudha Maulana - Sepakbola
Minggu, 10 Okt 2021 18:10 WIB
Demo Bobotoh di depan Kantor Manajemen Persib Bandung.
Persib Bandung tak memuaskan, bobotoh kembali demonstrasi. (Foto: detikcom/Yudha Maulana)
Bandung -

Ratusan orang dari berbagai kelompok Bobotoh menggeruduk kantor manajemen Persib Bandung di Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Minggu (10/10/2021) sore. Mereka kembali mengkritisi performa Persib.

Pada seri pertama BRI Liga 1 2021, Persib dinilai tampil tak memuaskan. Dari enam pertandingan, Maung Bandung meraih dua kemenangan dan empat hasil seri.

Mereka juga meminta agar pihak manajemen menyampaikan permintaan maaf terbuka kepada Bobotoh atas capaian Persib di awal musim ini.

Pantauan detikcom, Bobotoh mengepung kantor manajemen. Mereka memasangkan spanduk di pagar atas kantor manajemen yang berisi kritikan dan cibiran kepada jajaran pelatih dan manajemen tim kebanggaan rakyat Jawa Barat itu.

Terlihat sejumlah personel kepolisian bersiaga di depan dan di sekitar kantor manajemen Persib. Jalan Sulanjana pun ditutup untuk lalu lintas umum, pasalnya Bobotoh menduduki badan jalan.

"Rene out, kami meminta agar manajemen menemui kami di sini," ujar salah satu orator.

Sambil menunggu tuntutan mereka dikabulkan, para Bobotoh pun menyanyikan chant-chant. Hingga pukul 16.00 WIB, Bobotoh masih melakukan lobi-lobi dengan perwakilan manajemen.

Ini merupakan aksi unjuk rasa ketiga yang dilakukan oleh Bobotoh di depan kantor manajemen Persib Bandung. Sejauh ini manajemen tetap mempertahankan Robert Alberts sebagai juru taktik Persib seraya melakukan evaluasi.



Simak Video "Kala Bobotoh Kepung Kantor Persib, Buntut Performa Buruk"
[Gambas:Video 20detik]
(yum/cas)