Lawan Bhayangkara FC, Persib Fokus Perbaiki Serangan

Mercy Raya - Sepakbola
Jumat, 15 Okt 2021 12:10 WIB
Robert Rene Alberts, Persib, Persib Bandung
Robert Rene Alberts sudah memperbaiki lini serang Persib Bandung menjelang duel dengan Bhayangkara FC. (Foto: dok. YouTube)
Magelang -

Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts mengusung misi untuk bangkit saat menghadapi Bhayangkara FC di Liga 1. Saat ini mereka fokus memperbaiki serangan.

Duel Maung Bandung versus The Guardian akan tersaji di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, Sabtu (16/10/2021). Persib sedang dalam rentetan 4 hasil imbang.

Roberts mengatakan persiapan Supardi dkk terus digenjot terutama dalam memperbaiki ketajaman dalam melakukan penyerangan.

"Pertandingan yang sangat menarik di awal sesion kedua. Kami sudah mencoba untuk memperbaiki beberapa pekerjaan kami ketika melakukan penyerangan," kata Robert dalam jumpa pers virtual, Jumat (15/10/2021).

"Mudah-mudahan kami bisa memenuhi target di season kedua dengan menghadapi Bhayangkara. Kami bisa menjadi lebih tajam dan kuat terutama ketika dalam penyerangan. Tentunya ini sangat penting buat kami," ujarnya.

Roberts juga menjelaskan saat ini, timnya masih akan menjalani satu kali lagi latihan pada sore nanti untuk menentukan pemain yang paling siap tampil. Termasuk memastikan keikutsertaan Geoffrey Castillion usai mengalami cedera paha.

"Geoffrey masih kami pantau dan kami buat tes di latihan. Tapi bisa saya pastikan Jefri tak akan main pertama. Kami akan lihat lagi kondisinya, jika dia oke, tentu kami akan masukan di starting line up," Robert mengungkapkan.

Supardi Nasir mengungkapkan hal senada. Ia mengaku siap jika harus diturunkan di awal laga Persib melawan The Guardian.

"Kondisi semua pemain baik. Insya Allah para pemain sudah siap untuk pertandingan besok malam. Siapapun yang dipercaya pelatih bisa memberikan determenasi yang bagus buat tim," kata bek berusia 38 tahun ini.

(mcy/cas)