Pemain Bhayangkara FC Prediksi Duel dengan Persib Berjalan Sulit

Mercy Raya - Sepakbola
Jumat, 15 Okt 2021 13:45 WIB
Logo Klub Liga 1 mulai dari Arema, Bali United, Borneo FC, Bhayangkara, Madura United, Mitra Kukar, Persebaya, Persela, Perseru, Persib, Persija, Persipura, PS Tira, PSIS, PSM, PSMS, dan Sriwijaya
Bhayangkara FC memprediksi duel dengan Persib Bandung bakal sulit. (Foto: Infografis Detiksport)
Magelang -

Striker Bhayangkara FC Dendy Sulistyawan tak gentar menghadapi Persib Bandung di lanjutan Liga 1. Ia sadar duel tersebut bakal berjalan sulit.

The Guardian akan menghadapi Maung Bandung di Stadion Moch.Soebroto, Magelang, Sabtu (16/10/2021). Menuju pertandingan itu, tim yang diarsiteki Paul Munster itu membawa modal besar.

Saat ini mereka memimpin sementara klasemen Liga 1 dengan perolehan 16 poin. Dari enam pertandingan yang dilakoni, Bhayangkara FC tercatat lima kali menang dan satu imbang 1-1 saat melawan Arema FC.

Bhayangkar FC kian diuntungkan karena enam pemain andalan Persib yang diprediksi tak tampil dengan beragam pertimbangan. Mereka ialah Aqil Savik, Bayu M.Fiqri, Bechkam Putra Nugraha, Ardi Idrus, Marc Anthony Kolk, dan I Made Wirawan.

Namun, Dendy berharap timnya tidak lengah dan tetap mengeluarkan kemampuan terbaiknya.

"Bagi kami Persib adalah timnya yang bagus, mungkin dengan absennya beberapa pemain andalan mereka, tapi ada beberapa pemain yang bagus juga. Jadi kami tidak bisa meremehkan itu. Kami tetap fokus untuk pertandingan besok karena saya pikir akan berlangsung sulit," kata Dendy dalam jumpa pers virtual, Jumat (15/10/2021).

"Saya sendiri sebagai pemain Alhamdullilah sudah siap menghadapi laga besok, baik secara fisik dan mental. Semoga besok bisa menampilkan permainan terbaik dan memberikan yang terbaik untuk tim," ujar Dendy.

Sementara itu, Paul Munster menyebut persiapan timnya terus berjalan seperti biasa. Ia juga bersyukur karena sampai pada season kedua ini timnya dalam kondisi baik tanpa cedera.

"Persiapan sama seperti biasanya. Jadi lawan siapapun di masa persiapan kami punya rutinitas yang sama jelang pertandingan," kata Paul.

"Untuk pemain dari kami tidak ada yang cedera. Mereka berkompetisi yang bagus dari sejak season pertama. Termasuk yang kemarin kembali dari Timnas sudah kembali bergabung dengan kami. Mereka semua tetap memiliki kans yang sama untuk bermain," imbuhnya.

(mcy/cas)