PSS Taklukkan Barito Putera, Pelatih: Momentum Bagus

Jauh Hari Wawan S - Sepakbola
Sabtu, 16 Okt 2021 00:00 WIB
Irfan Jaya, PSS Sleman,
Irfan Jaya mencetak dua gol kala PSS Sleman mengalahkan Barito Putera 3-2 di lanjutan BRI Liga 1.(Foto: dok PSS Sleman)
Solo -

PSS Sleman memetik tiga poin saat melawan Barito Putera di lanjutan BRI Liga 1 2021. Pelatih PSS Dejan Antonic menyebut hasil ini sebagai momentum positif.

PSS Sleman menang 3-2 atas Barito Putera di Stadion Manahan, Solo, Jumat (15/10/2021) malam WIB. Dua gol Irfan Jaya dan satu gol Juninho memastikan Elang Jawa memetik kemenangan kedua di BRI Liga 1.

Pelatih PSS Sleman Dejan Antonic menilai para pemainnya sudah tampil baik, meski percaya seharusnya tim bisa menang lebih besar. Tapi hasil ini menjadi penghiburan buat skuad di tengah gonjang-ganjing yang menyelimuti PSS.

"Terima kasih untuk pemain saya, semua kerja keras dari menit awal sampai akhir dan Puji Tuhan kita dapat tiga poin dan semoga kita bisa lebih bagus ke depannya," kata Dejan seusai laga.

"Sebagai pelatih saya senang. Dari situasi berat sekali kemarin dan kita datang ke Solo dan latihan di Solo, anak-anak masih kuat, masih percaya bisa lebih bagus dan semua yang main dari awal atau babak kedua semua kerja keras untuk PSS. Puji Tuhan kita dapat tiga poin hari ini," kata mantan pelatih Madura United itu.

Hasil atas Barito Putera ini menjadi momentum positif, di mana sebelumnya mereka gagal menang di tiga laga beruntun. Apalagi selanjutnya lawan berat menanti: Persib Bandung.

"Paling penting kita dapat tiga poin. Main seperti ini saya pikir kita ada kesempatan lebih bagus ke depannya semoga anak-anak bisa main bagus lawan Persib," sambung Dejan Antonic.

Dengan tambahan tiga poin ini, PSS Sleman kini duduk di posisi sembilan dengan delapan poin dari tujuh pertandingan.



Simak Video "Terekam CCTV! Omah PSS Sleman Dibakar OTK"
[Gambas:Video 20detik]
(raw/pur)