Hadapi HWFC, Persis Solo Ubah Komposisi Pemain

Ari Purnomo - Sepakbola
Minggu, 17 Okt 2021 14:55 WIB
Persis Solo
Hadapi HWFC, Persis Solo Ubah Komposisi Pemain (Foto: dok. media officer Persis Solo )
Solo -

Menghadapi Hizbul Wathan FC (HWFC) di pekan keempat Liga 2, Persis Solo ingin meraih poin penuh. Laskar Sambernyawa bahkan akan mengubah komposisi pemain.

"Ada perubahan komposisi pemain, dari awal yang belum stater kita coba mainkan," kata pelatih Persis Solo Eko Purdjianto saat jumpa pers jelang laga, Minggu (17/10/2021).

Tetapi, untuk starting eleven yang akan dimainkan Senin (18/10/2021) Eko masih merahasiakannya. Dia akan melihat kondisi pemain sebelum benar-benar diturunkan saat bertanding di Stadion Manahan, Solo.

"Kita lihat kondisi pemain besok, masih ada satu hari," tuturnya.

Eko menambahkan, hasil di dua pertandingan terakhir yang kurang baik menjadi motivasi tersendiri untuk timnya. Pembenahan di setiap lini dilakukan untuk mendapatkan hasil terbaik.

"Siap hadapi Hizbul Wathan, dua pertandingan dengan hasil seri, menjadi motivasi tersendiri untuk berbenah, intropeksi, kita ingin hasil terbaik di dua pertandingan terakhir di putaran pertama ini, kita

Ingin poin penuh," urainya.

Eko juga mengatakan, bahwa semua pemain akan tampil maksimal untuk bisa mencuri tiga poin di pertandingan keempat ini.

"Pemain sudah berkomitmen bertekad untuk meraih sebuah kemenangan. Untuk gol dari HWFC di menit-menit terakhir kami sudah mengantisipasi," ucapnya.

"Kami sudah melihat video permainan HWFC, kami sudah mengetahui kelebihan dan kekurangannya," tandasnya.

Pada kesempatan yang sama, pemain Persis Solo Rian Miziar menyampaikan, bahwa pemain sudah siap untuk tampil di pertandingan besok.

"Semua pemain sudah siap tampil menghadapi HWFC besok," katanya.

(aff/rin)