3 Pemain Cedera Persija Sudah Kembali Jelang Hadapi Madura United

Muhammad Robbani - Sepakbola
Jumat, 22 Okt 2021 00:27 WIB
Pelatih Persija Jakarta menebar optimisme dalam menyambut pekan kedelapan BRI Liga 1 2021 kontra Madura United. Tiga pemain yang cedera sudah kembali.
Pelatih Persija Jakarta, Angelo Alessio, mendapatkan suntikan tenaga menjelang duel dengan Arema FC. (Foto: dok.Persija Jakarta)
Jakarta -

Pelatih Persija Jakarta menebar optimisme dalam menyambut pekan kedelapan BRI Liga 1 2021 kontra Madura United. Tiga pemain yang cedera sudah kembali.

Braif Fatari, Marco Motta, dan Novri Setiawan berpotensi ditampilkan dalam laga yang akan digelar di Stadion Moch Soebroto, Jumat (22/10/2021). Ketiganya dikabarkan sudah siap untuk kembali merumput lagi.

Braif Fatari dan Novri belum mencatat penampilan buat Persija di Liga 1 karena masalah cedera. Sementara Marco Motta sempat absen pada pekan ketujuh kontra Arema FC, 17 Oktober.

"Saya pikir persiapan kami baik, kami telah bekerja keras, dan belajar tentang Madura United. Beberapa pemain telah kembali," kata Pelatih Persija Angelo Alessio saat memberikan keterangan pers, Kamis (21/10).

"Tiga pemain yaitu, Braif Fatari, Novri Setiawan, dan kemarin datang Marco Motta. Hari ini dia (Motta) sudah berlatih," ujarnya menambahkan.

Alessio juga menyoroti Madura United yang disebutnya punya materi pemain yang cukup baik. Ia juga sudah mencatat nama-nama pemain Madura United yang perlu diwaspadai timnya.

Meski begitu, ia menegaskan bahwa timnya siap bangkit. Mereka tak mau meraih hasil positif setelah kalah 0-1 dari Arema pada pekan sebelumnya.

Madura tim yang kuat. Mereka pun memiliki pemain yang bagus. Beberapa pemain menarik perhatian, seperti Jaja, dia pemain berkualitas. Tapi saya pikir kami di sini juga memiliki pemain-pemain bagus. Saya fokus hanya ke pemain saya dan pola permainan kami," tutur Alessio.

"Kami butuh mendapatkan poin untuk menjaga posisi kami di klasemen. Kami butuh meningkatkan performa dan mencoba terus untuk menang. Tapi, kami respect terhadap Madura United," ucap pelatih asal Italia.



Simak Video "Gegara Corona, Bagaimana Nasib Laga Persija Vs Persebaya di GBK?"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/aff)