Hadapi Persijap Jepara di Lanjutan Liga 2, PSIM Tanpa 6 Pemain

Ari Purnomo - Sepakbola
Minggu, 24 Okt 2021 20:45 WIB
Seto Nurdiantoro
Seto Nurdiantoro mengungkap PSIM Yogyakarta tak bisa diperkuat 6 pemain menjelang duel dengan Persijap Jepara. (Foto: detikcom/Ari Purnomo)
Solo -

PSIM Yogyakarta akan menjamu Persijap Jepara di lanjutan Liga 2. Laskar Mataram tak bisa tampil full team, ada 6 pemain absen.

PSIM vs Persijab digelar di Stadion Manahan, Solo, Senin (25/10/2021) sore WIB. Pelatih PSIM, Seto Nurdiantoro, yang mengungkap bahwa pilihan pemainnya untuk menghadapi Laskar Kalinyamat terbatas.

"Persiapan seperti biasa walaupun ada lima atau enam pemain yang (absen) mungkin dari sisi laporan medis ada beberapa cedera di situ," terang pelatih PSIM Yogyakarta Seto Nurdiantoro saat jumpa pers jelang laga, Minggu (24/10).

"Ini akan mengurangi pilihan pemain, mengurangi kekuatan pemain. Apapun itu yang lainnya sudah siap mudah-mudahan dalam penampilan besok lebih enjoy lebih senang dan apa yang menjadi keinginan kami bisa tercapai," kata dia menambahkan.

Seto juga menyampaikan, menghadapi Persijap timnya juga akan memperhatikan dari sisi pertahanan lawan. Mengingat, Persijap sendiri selama ini belum pernah terkalahkan di Liga 2 2021.

"Persijap kuat, saat ini belum pernah kalah, pertahanan kuat. Mereka bagus di penyerangan. Apapun yang terjadi kita lihat besok," kata Seto.

Dalam kesempatan yang sama pemain PSIM, Syarif Wijayanto, menyampaikan saat ini pemain sudah sangat siap tempur.

Dengan kemenangan saat melawan PSG Pati, rasa percaya diri pemain PSIM dalam mengarungi Liga 2 menebal.

"Kami dari pemain siap tempur untuk besok siap bermain, pemain kondisi percaya diri. Kemenangan kemarin menambah rasa percaya diri dan hasil terbaik untuk besok," kata Syarif.

(cas/krs)