Lawan PSIM, PSCS Usung Misi untuk Bangkit

Ari Purnomo - Sepakbola
Senin, 01 Nov 2021 20:50 WIB
Logo Liga 2
PSCS Cilacap berniat bangkit saat melawan PSIM Yogyakarta. (Foto: dok.Internet)
Solo -

PSCS Cilacap baru saja menelan kekalahan pertama di Liga 2 2021. Laskar Nusakambangan mengusung misi untuk bangkit saat melawan PSIM Yogyakarta.

Pertandingan dengan PSIM akan dijalani oleh PSCS di Stadion Manahan, Solo, Selasa (2/11/2021). Laskar Nusakambangan akan tampil layaknya dalam pertandingan final demi mendapatkan tiga poin.

Pelatih PSCS Frans Sinatra Huwae mengatakan, kekalahan pertama saat melawan Persis Solo di akhir putaran pertama tidak mengganggu konsentrasi skuadnya.

"Bagi kami setiap pertandingan adalah final jadi yang sudah berlalu biarlah berlalu," ujarnya saat jumpa pers jelang laga, Senin (1/11/2021).

Dia meyakinkan penampilan anak asuhnya akan bisa lebih bagus dari pertandingan-pertandingan sebelumnya. Dengan rasa optimisme itu, Frans siap untuk mengamankan posisinya saat ini yakni di urutan kedua klasemen grup C.

"Kami bisa lebih bagus dan mengamankan posisi kami," urainya.

Frans berharap di pertandingan pertama putaran kedua besok bisa kembali meraih kemenangan seperti halnya saat putaran pertama melawan Laskar Mataram.

Menurutnya, kemenangan dalam pertandingan di Stadion Manahan besok akan sangat menentukan nasib timnya di grup C.

"Sehingga dalam pertandingan besok akan sangat menentukan bagi kami," pungkasnya.

Seperti diketahui, PSCS Cilacap menjalani putaran pertama dengan cukup apik. Terbukti dari lima pertandingan yang dijalaninya, empat kemenangan diraih dan satu kekalahan saat menghadapi Persis Solo di akhir putaran pertama.



Simak Video "Ricuh! Saat Konvoi Gerakan Pemuda Ka'bah Ditilang Polisi dan Melawan"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/raw)