Hasil Liga 2: PSIM Vs PSCS Selesai 1-1

Lucas Aditya - Sepakbola
Selasa, 02 Nov 2021 18:24 WIB
Logo Liga 2
PSIM Yogyakarta vs PSCS Cilacap selesai 1-1. (Foto: dok.Internet)
Solo -

PSIM Yogyakarta berakhir imbang di Liga 2 2021 sudah tuntas. Duel Laskar Mataram dengan PSCS Cilacap selesai 1-1.

Dalam pertandingan di Stadion Manahan, Solo, Selasa (2/11/2021) sore WIB, PSCS unggul lebih dulu pada menit ke-23 Tendangan dari Kasim Botan ditepis oleh kiper PSIM, Imam Arif. Bola muntah disambar oleh Imam Arief. Bola rebound disambar oleh Beny Ashar masuk ke gawang.

PSIM baru bisa menyamakan kedudukan di babak kedua. Pemain pengganti Ilhamul Irhaz yang menjadi pencetak golnya.

Pemain yang menggantikan Heru Setiawan itu menerima umpan terukur dari Yudha Alkanza pada menit ke-53. Bolanya bisa dikontrol dengan cermat Irhaz, lalu melepaskan tendangan ke gawang PSCS.

Hingga pertandingan selesai, kedudukan 1-1 tak berubah. PSIM gagal memanfaatkan dominasi permainan untuk meraih poin penuh.

PSIM gagal membalas kekalahan dari PSCS di putaran pertama fase grup Liga 2 2021. Di stadion yang sama, tim asuhan Seto Nurdiantoro kalah 0-1.

Dengan tambahan satu poin ini, PSIM tetap ada di posisi ketiga Grup C Liga 2 2021. Mereka mengumpulkan 7 poin, bisa 6 kali membobol gawang lawan dan 5 kali kebobolan.

Sementara itu, PSCS menempati kedua klasemen Liga 2 Grup C dengan koleksi 11 poin. Laskar Nusakambangan membukukan 5 gol dan kemasukkan 4 gol.



Simak Video "Persikota Gagal Promosi ke Liga 2, Prilly Latuconsina Atur Strategi Baru"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/aff)