Hasil Liga 1: Simic Gagal Penalti, Persija Tumbang 0-1 dari Bali United

Lucas Aditya - Sepakbola
Kamis, 25 Nov 2021 20:57 WIB
Logo Liga 1, Logo Bri Liga 1, BRI Liga 1
Persija Jakarta tumbang 0-1 dari Bali United. (Foto: Dok. Istimewa)
Solo -

Persija Jakarta kalah 0-1 dari Bali United di lanjutan Liga 1 2021. Marko Simic gagal penalti, Macan Kemayoran, pun tumbang.

Dalam pertandingan di Stadion Manahan, Kamis (26/11/2021) malam WIB, Bali United unggul 1-0. Gol dari Spaso Ilija Spasojevic yang membuat Bali United memimpin satu gol.

Spaso menerima umpan silang Ricky Fajrin, untuk menanduk bola masuk ke gawang Persija. Bali United mendominasi pertandingan dengan catatan penguasaan bola 64 persen, ada 3 tembakan shot on target.

Persija cuma membukukan 1 tembakan tepat sasaran. Dengan catatan 36 ball possession, ada sebanyak 118 umpan sukses dalam statistik yang dilansir oleh situs Lapangbola.

Bali United dihukum penalti pada menit ke-89. Pemain Persija, Dony Pamungkas, dilanggar oleh Dias Angga di dalam kotak penalti.

Eksekusi penalti Marco Simic bisa digagalkan oleh Nadio Argawinata, keunggulan Bali United 1-0 tetap bertahan. Di sisa pertandingan tak ada gol tambahan, Bali United mampu menaklukkan Persija.

Dengan hasil ini, Persija sudah menelan 3 kekalahan. Sementara itu, Bali United menuai kemenangan ketujuh di Liga 1.

Persija duduk di posisi kesembilan klasemen Liga 1 2021 dengan raihan 18 poin hasil dari 13 kali bermain. Sementara itu, Bali United ada di posisi keempat dengan raihan 25 poin, berjarak 4 poin dari Bhayangkara FC yang menempati posisi teratas.

Susunan Pemain

[Gambas:Opta]



Simak Video "Gegara Corona, Bagaimana Nasib Laga Persija Vs Persebaya di GBK?"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/adp)