ADVERTISEMENT

Bambang Mariano Ditunjuk Jadi Manager PSS Sleman

Jauh Hari Wawan - Sepakbola
Sabtu, 27 Nov 2021 18:15 WIB
Logo PSS Sleman
Logo PSS Sleman (Foto: dok. Ist)
Sleman -

Bambang Mariano resmi ditunjuk manajemen PSS untuk menjabat sebagai manajer tim. Ia menggantikan Danilo Fernando yang mengundurkan diri beberapa waktu lalu.

Nama Bambang Mariano tentu masih asing terdengar di telinga pecinta sepak bola Indonesia. Hal itu pun diakui langsung oleh Dirtu PT PSS Andywardhana Putra.

"Tentang pak Bambang Mariano, mungkin banyak yang belum mengenal beliau. Tapi saya tahu pasti, pak Bambang itu seorang pengusaha yang aktif di berbagai komunitas," kata Andy, Sabtu (27/11/2021).

Tapi, Andy meyakinkan publik bahwa Bambang merupakan pecinta sepak bola yang fanatik. Ia yakin, Bambang bisa berkontribusi untuk tim.

"Selain itu, ia adalah pecinta sepak bola yang sangat fanatik. Semua itu akan membawa dampak positif bagi tim, apalagi ia akan memberikan waktu sepenuhnya untuk PSS," tegas Andy.

Super Elja sebelumnya telah mengangkat Kepala Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT) Komjen Boy Rafli Amar menjadi Ketua Dewan Pembina PT PSS. Sedangkan Antonius Rumadi yang merupakan mantan Direktur Operasional dan Marketing PT PSS menjadi Penasehat Tim.

Dewan Penasihat terdiri dari Bupati Sleman Kustini Sri Purnomo, Wakil Bupati Sleman Danang Maharsa. Kemudian dua mantan manajer PSS yakni Dwi Retno Sukmawati dan Sismantoro. Terakhir politisi Muhammad Yazid.

"Saya yakin kehadiran pak Bambang akan membuat suasana tim lebih adem dan nyaman, apalagi ditunjang dengan adanya pak Rumadi," tutupnya.

(aff/ran)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT