Hasil Liga 1: Persita Menang Tipis 1-0 atas PSS

Lucas Aditya - Sepakbola
Minggu, 28 Nov 2021 17:15 WIB
Logo Liga 1, Logo Bri Liga 1, BRI Liga 1
Persita Tangerang menang. 1-0 atas PSS Sleman di lanjutan Liga 1.(Foto: Dok. Istimewa)
Solo -

Persita Tangerang mampu menaklukkan PSS Sleman di lanjutan Liga 1 2021. Pendekar Cisadane mengamankan poin penuh saat bertemu Super Elang Jawa berkat gol Chandra Waskito.

Dalam pertandingan di Stadion Manahan, Minggu (28/11/2021) sore WIB, Persita vs PSS masih tanpa gol di babak pertama. Ada beberapa peluang yang diciptakan oleh kedua peluang.

PSS mengancam pada menit keempat. Bola sodoran Arsyad Yusgiantoro gagal dimanfaatkan Irkham Zahrul Mila menjadi gol. Persita mengancam pada menit ke-11, operan Irsyad Maulana gagal diselesaikan oleh Bae Sin-yeong.

Tiga menit setelah turun minum, Persita bisa memecah kebuntuan. Tendangan Chandra Waskito membentur Aaron Evans hingga bersarang ke gawang PSS, yang dikawal oleh Miswar Saputra.

Peluang hadir untuk PSS di pengujung babak kedua. Lemparan ke dalam Evans ditanduk oleh Mario Maslac. Tapi, sepakan terakhir Asyraq Gufron malah melambung dari gawang Persita.

Di sepanjang pertandingan, PSS minim ancaman ke gawang Persita. Dalam data yang dilansir oleh situs resmi Liga 1, Laskar Sembada membukukan 0 shot on target. Sementara itu, Persita melepaskan 2 tembakan tepat sasaran.

Dengan tambahan 3 poin ini, Persita kini mengumpulkan 22 poin dan menempati posisi ketujuh klasemen Liga 1. Sementara itu, PSS ada di posisi ke-11 dengan raihan 16 poin. PSS sudah menelan sebanyak 6 kekalahan dalam 14 pertandingan di Liga 1.



Simak Video "Terekam CCTV! Omah PSS Sleman Dibakar OTK"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/nds)