ADVERTISEMENT

Pulih dari Cedera, Winger PSS Ini Siap Diturunkan Lawan Persita

Jauh Hari Wawan S - Sepakbola
Kamis, 25 Nov 2021 20:25 WIB
Irkham Zahrul Mila
Irkham Zahrul Mila bisa bermain saat PSS Sleman melawan Persita Tangerang. (Foto: dok.PSS Sleman)
Sleman -

PSS Sleman dapat kabar baik. Winger muda Irkham Zahrul Mila, siap diturunkan menghadapi Persita Tangerang.

Dalam lanjutan BRI Liga 1 2021/2022, Minggu (28/11/2021) PSS menghadapi Persita. Seperti diketahui, PSS bermain imbang saat melawan Bhayangkara FC, Senin (22/11).

Pada laga yang berakhir dengan hasil imbang 0-0, Mila mengalami cedera di menit ke-54. Ia terpaksa ditarik keluar digantikan Jepri Kurniawan.

"Secara keseluruhan dari aspek kebugaran, Alhamdulilah fisik aman serta tidak ada cedera," kata fisio PSS, Muhammad Firman, Kamis (25/11/2021).

Firman menjelaskan pada saat pertandingan, Mila meminta untuk diganti karena tidak mau mengambil risiko yang bisa memberikan efek negatif pada pertandingan selanjutnya.

"Mila (waktu itu) tidak bisa bermain penuh karena beberapa kendala, termasuk dari otot-ototnya ada indikasi kram," jelas Firman.

Pascalaga kontra The Guardians, Irkham Zahrul Mila dan kolega mendapatkan waktu cukup panjang untuk beristirahat. Sekaligus memastikan kebugaran pemain.

"Aspek kebugaran para pemain sudah bagus untuk pertandingan besok. Kami pun sudah mempersiapkan program-program khusus yang untuk memperkuat kebugaran para pemain," kata Firman lagi.

PSS saat ini duduk di posisi ke-11 klasemen Liga 1. Mereka mengumpulkan 16 poin hasil dari 13 kali bermain. Laskar Sembada sudah kalah 5 kali di Liga 1 2021.



Simak Video "Terekam CCTV! Omah PSS Sleman Dibakar OTK"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/cas)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT