Bali United Vs Persiraja: Serdadu Tridatu Menang 5-0

Randy Prasatya - Sepakbola
Selasa, 30 Nov 2021 22:38 WIB
Bali United Vs Persiraja Banda Aceh
Foto: PIUS ERLANGGA
Sleman -

Bali United berhadapan dengan Persiraja Banda Aceh dalam lanjutan Liga 1 2021. Serdadu Tridatu menang telak 5-0.

Bali United vs Persiraja berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Selasa (30/11/2021) malam WIB. Malvin Platje membuka pesta gol Bali United di menit ke-27 setelah menyambar bola umpan silang mendatar dari Stefano Lilipaly.

Pasukan Stefano Cugurra menggandakan keunggulan di injury time babak pertama lewat Ilija Spasojevic. Mantan striker PSM Makassar dan Bhayangkara FC itu menyambar bola di mulut gawang setelah mendapatkan sontekan dari Platje.

Bali United menggila di babak kedua. Serdadu Tridatu memperbesar keunggulan menjadi 3-0 di menit ke-59 lewat Haudi Abdillah setelah terjadi kemelut di kotak penalti Persiraja.

Spasojevic mencetak brace di menit ke-61. Gol tercipta setelah Spaso menyambar bola terobosan umpan dari Platje. 4-0 Bali United memimpin.

Bali United memperbesar keunggulan menjadi 5-0 di menit ke-70. Ricky Fajrin mencetak gol dari depan kotak penalti setelah menuntaskan kombinasi yang apik bersama rekan-rekannya.

Persiraja benar-benar tak berkutik meski sudah dibobol lima kali. Tim besutan Akhyar Ilyas tidak kunjung mengancam dan malah terlihat bermain pasif.

Beruntung untuk Persiraja selama sisa waktu di babak kedua tak kebobolan lagi. Bali United menutup pertandingan dengan kemenangan 5-0.

Bali United saat ini mengoleksi 28 poin di posisi keempat klasemen Liga 1 2021. Mereka cuma kalah selisih gol dari Persib Bandung di posisi ketiga.

Persiraja makin tenggelam di dasar klasemen dengan lima poin. Laskar Rencong tampaknya sulit untuk bisa terus bertahan di Liga 1.

Susunan Pemain:

Bali United: Wawan Hendrawan; Haudi Abdillah, Andhika Wijaya, Ricky Fajrin, Willian Pacheco, Eber Bessa, Hariono, Rizky Pellu, Melvin Platje, Illija Spasojevic, Stefano Lilipaly.

Persiraja Banda Aceh: Fahrurrazi; Leonardo Lelis, Muhamad Roby, Al Fasyimi, Defri Riski, Iftiqar Rizal, Nadhiif, M Rifaldi, Vanja Markovic, Muhammad Isa, Supriyadi.



Simak Video "Menpora Pastikan Polri Izinkan Liga 1 Digelar 27 Agustus"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/nds)