ADVERTISEMENT

Mario Maslac Diikat PSS Sleman Hingga 2024, Bagaimana dengan Irja?

Jauh Hari Wawan S - Sepakbola
Sabtu, 04 Des 2021 16:05 WIB
Pesepak bola Persib Bandung Frets Butuan (kanan) berebut bola dengan pesepak bola PS Sleman Maslac Mario (kiri) saat pertandingan semifinal leg I Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, DI Yogyakarta, Jumat (16/4/2021). Persib Bandung berhasil mengalahkan PS Sleman dengan skor 2-1. ANTARA FOTO/Hendra Nurdiyansyah/aww.
Mario Maslac dikontrak PSS Sleman sampai 2024. (Foto: ANTARA FOTO/Hendra Nurdiyansyah
Sleman -

Mario Maslac memperpanjang masa baktinya bersama PSS Sleman. Bek asal Serbia itu resmi diikat kontrak hingga musim 2024.

Keputusan ini tak lepas dari penampilan kukuh Maslac di lini pertahanan Super Elja. Sejauh ini pemain yang dijuluki Kepala Beton itu telah mengemas 3 gol untuk Laskar Sembada.

"Syukur Alhamdulillah untuk Mario Maslac sudah diperpanjang kontraknya," kata Asisten Manager tim PSS, Muhammad Eksan, dalam keterangan resmi, Sabtu (4/12/2021).

Juru gedor Super Elja era 2000-an ini juga memberikan instruksi kepada Maslac. Ia meningkatkan performa dan tidak berada di zona nyaman.

"Perpanjangan kontrak ini harus disikapi dengan profesionalisme, dedikasi dan loyalitas kepada PSS Sleman. Kepercayaan ini harus dijaga dan dijalankan," katanya.

Sejauh ini, kontrak sebagian besar pemain habis kontrak pada bulan Desember. Eksan juga mengharapkan para pemain lainnya yang masih ingin berjuang bersama PSS Sleman untuk segera melakukan negosiasi kembali untuk memperpanjang kontrak.

"Harapannya para pemain masih memiliki loyalitas, rasa memiliki klub ini patut ditindaklanjuti dengan negosiasi," kata legenda PSS itu.

Ia juga meminta para pemain tidak hanya berpaku pada materi semata ketika sudah tanda tangan kontrak.

"Memilik dedikasi membuat tim ini lebih kuat dan bagus kedepannya. Itu hal mutlak," tegas pemilik rekor penta gol dalam satu pertandingan untuk PSS Sleman.

Lalu bagaimana dengan kontrak Irfan Jaya di PSS?

Seperti diketahui, Irja menjadi komoditi panas pada bursa transfer paruh musim ini. kontrak Irja bersama PSS juga habis pada Desember ini. Winger lincah itu pun santer dikaitkan dengan sejumlah klub seperti Bali United, Madura United dan terakhir Persib Bandung.

"Nah itu belum tahu, Irja juga kontrak habis Desember, ya nanti kami lihat, coba tanya ke Irja juga," kata Dirut PT PSS Andy Wardhana Putra.

Di sisi lain, Andy mengisyaratkan akan merombak komposisi tim pada jendela transfer paruh musim. Ia menegaskan akan melepas pemain yang dinilai berkontribusi minim.

"Kemungkinan 60 persen pemain akan kami pertahankan. Nanti kami lakukan evaluasi juga, termasuk untuk pemain asing juga akan kami evaluasi," kata Andy memungkasi.



Simak Video "Terekam CCTV! Omah PSS Sleman Dibakar OTK"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/aff)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT