Pelatih PSS Sleman Harapkan Pemain Baru

Jauh Hari Wawan S - Sepakbola
Minggu, 05 Des 2021 16:40 WIB
Dejan Antonic, pelatih PSS Sleman
Pelatih PSS Sleman Harapkan Pemain Baru. Foto: Dok. PSS Sleman
Sleman -

Pelatih PSS Sleman Dejan Antonic mengutarakan harapan untuk menambah pemain pada bursa transfer mendatang, karena kondisi timnya masih tidak ideal.

Pria asal Serbia itu berharap agar manajemen mendaratkan beberapa pemain lagi. Ia bilang dalam setiap posisi idealnya ada dua pemain.

"Semoga putaran kedua kita bisa bawa pemain yang baru dan untuk setiap posisi minimum ada dua pemain," kata Dejan dalam keterangannya, Minggu (5/12/2021).

Ia mencontohkan seperti di pertandingan terakhir melawan PSIS Semarang, hanya ada 20 pemain yang diboyong ke Solo. Minimnya pilihan pemain ini lah yang menyulitkan Dejan meracik strategi.

"Kami hanya punya 20 pemain dan kami ada 3 pemain yang muda sekali dan belum pernah bermain," ungkapnya.

Di sisi lain, kontrak para pemain PSS sebagian habis pada Desember ini. Nama-nama seperti Irfan Jaya, Miswar Saputra, adalah beberapa pemain itu. Padahal keduanya menjadi tulang punggung klub.

Manajemen sejauh ini baru mengumumkan perpanjangan kontrak bek asing asal Serbia yakni Mario Maslac.

"Kondisi tim sekarang ini tidak dalam kondisi ideal, Mila kembali cedera, Gufron baru saja sembuh dari sakit, dia sudah dua hari tidak ikut latihan bersama tim. Imbiri dipaksa main karena ada sedikit cedera," katanya.

Dejan berharap agar pemain baru segera tiba di Bumi Sembada dan ikut membantu tim mengarungi Liga 1. Apalagi berkaca dari laga sebelumnya, Super Elja masih memiliki banyak kelemahan.

"Masalah finishing kami masih harus diperbaiki. Banyak peluang yang tidak bisa dimaksimalkan," katanya.

(krs/yna)