ADVERTISEMENT

Aji Santoso: Persebaya Vs Persib Duel Tim Bersejarah

Wisma Putra - Sepakbola
Selasa, 07 Des 2021 21:25 WIB
Aji Santoso
Aji Santoso menyebut duel Persebaya Surabaya dengan Persib Bandung. (Foto: Jonathan Yohvinno/OfficialPersebaya)
Bandung -

Persebaya Surabaya melawan Persib Bandung di lanjutan Liga 1 2021. Pertandingan Bajul Ijo melawan Maung Bandung mempertemukan 2 tim bersejarah.

Pelatih Persebaya Aji Santoso menyatakan kesiapan melawan Persib lanjutan di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Rabu (8/12/2021) malam pukul 20.45 WIB.

"Persiapan kami sudah saya sampaikan tidak ada masalah sudah cukup bagus untuk pertandingan besok, semua pemain dalam keadaan siap. Untuk Ridho dan Ernando memang baru ketika melawan Persib Bandung bergabung dengan Timnas," ungkapnya.

Tidak hanya Persib, Persebaya juga merupakan salah satu tim yang terproduktif dalam mencetak gol dan kini sudah mengoleksi 26 gol.

"Paling tinggi dari seluruh peserta. Artinya pemain kami bisa mencetak gol, menurut saya dalam pertandingan besok pasti akan berjalan seru, dua tim adalah tim besar, sejarah panjang di sepakbola Indonesia dan kedua tim punya materi pemain cukup potensial, menurut saya pertandingan besok akan berjalan seru," jelasnya.

"Saya juga tau taktikal Robert Rene Alberts tidak terlalu suka dengan pemain yang benar-benar defensif, kami akan tampil menyerang di pertandingan dengan Persib Bandung," tambahnya.

Pihaknya enggan mengungkapkan soal rotasi pemain, karena itu merupakan taktik yang akan dilakukan timnya.

Jelang melawan Persib Bandung, Persebaya Surabaya akan belajar dari pertandingan sebelumnya yang pernah bertemu juga di Piala Menpora.

"Tentunya setiap pertandingan akan menjadi pelajaran bagi kami di Piala Menpora kami kalah 3-2, meskipun pertandingan berjalan cukup berimbang kami bisa mengetahui kekuatan dari Persib, taktikal coach Robert seperti apa, kami sudah mengambil pelajaran dari itu, termasuk tidak boleh lagi buat kesalahan mendasar seperti waktu itu," tuturnya.

Salah satu pemain Persebaya Surabaya Marselino Ferdinan mengatakan, semua pemain akan tampil siap lawan Persib Bandung dan semoga meraih hasil maksimal.

"Nervous ada, karena Persib tim besar, komposisinya pun berisi pemain berkualitas. Untuk mengatas nervous kita fokus ke tim, percaya ke temen temen dan komunikasi," ujarnya.



Simak Video "Persib Menang, Bobotoh Konvoi Lagi di Jalanan Bandung"
[Gambas:Video 20detik]
(wip/cas)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT