Babak 8 Besar Liga 2: Pelatih Sriwijaya Lontarkan Pujian buat Persiba

ADVERTISEMENT

Babak 8 Besar Liga 2: Pelatih Sriwijaya Lontarkan Pujian buat Persiba

Muhammad Robbani - Sepakbola
Selasa, 14 Des 2021 19:51 WIB
Logo Liga 2
Sriwijaya FC memuji Persib Balikpapan menjelang 8 besar Liga 2 2021) (Foto: dok.Internet)
Jakarta -

Sriwijaya FC vs Persiba Balikpapan akan menjadi laga perdana babak 8 besar Liga 2 2021. Pelatih Laskar Wong Kito Nilmaizar sadar lawannya punya kualitas bagus.

Laga kedua tim akan terselenggara di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Rabu (15/12/2021), pukul 18.00, WIB. Sriwijaya mau meraih hasil positif pada laga perdana mereka.

Tapi tentu tak akan mudah mengingat semua tim punya keinginan untuk lolos ke babak selanjutnya demi menjaga asa promosi ke Liga 1. Persiba misalnya yang mendatangkan empat pemain baru.

Para pemain baru Persiba adalah Nugroho Fatchur Rochman dan Muhammad Fayrushi yang didaratkan dari PSG Pati. Dua pemain lainnya adalah bek Fauzan Jamal dari Kalteng Putra dan Gideon Marcel Huwae dari PSCS Cilacap.

"Penambahan pemain baru sangat bagus dan itu menjadi lebih detail mempelajari taktik lawan khususnya menghadapi Persiba Balikpapan," kata Nilmaizar mengomentari Persiba, saat memberikan keterangan pers, Selasa (14/12).

"Tapi pemain kami juga sudah siap dari segi fisik, taktikal, dan strategi untuk menghadapi lawan. Semua sudah siap dan kami berharap bisa menang melawan Persiba Balikpapan," ujarnya.

Nilmaizar juga menyoroti sosok Fachri Husaini yang menjadi juru taktik Persiba. Eks Pelatih Timnas Indonesia U-19 itu didatangkan pada awal November lalu.

Dengan keseriusan Persiba, Nilmaizar yakin perjuangan timnya tak akan mudah. Semua tim punya peluang yang sama untuk meraih hasil positif.

"Pertandingan besok sangat luar biasa, dimana persaingan cukup ketat. Kompetisi ketat dan Pelatih juga level nasional," tutur eks pelatih Semen Padang.

"Namun kami akan tetap berjuang dan akan membuktikan pertempuran besok di lapangan," ucapnya menegaskan.

(cas/krs)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT