8 Besar Liga 2: Persis Solo Sudah Paham Kekuatan Rans Cilegon FC

Muhammad Robbani - Sepakbola
Selasa, 14 Des 2021 20:50 WIB
Pelatih Persis Solo Eko Purdjianto dan kapten tim Eky Taufik saat jumpa pers jelang laga.
Pelatih Persis Solo, Eko Purdjianto, sudah mengantongi kekuatan RANS Cilegon FC. (Foto: Ari Purnomo/detikcom)
Jakarta -

Pelatih Persis Solo Eko Purdjianto mengaku sudah paham dengan kekuatan RANS Cilegon FC. Kedua tim akan bentrok pada laga pertama Babak 8 Besar Liga 2 2021.

Persis akan menghadapi Rans Cilegon di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Rabu (15/12/2021) pukul 20.45 WIB. Berbagai persiapan telah dilakukan Persis untuk meraih hasil terbaik.

Salah satunya memantau kekuatan Rans dari pertandingan yang mereka lakoni pada fase grup. RANS Cilegon lolos ke babak 8 besar setelah menjadi runner-up di Grup B.

"Yang pasti kami sudah evaluasi dan juga sudah melihat video pertandingan RANS Cilegon FC. Kami juga sudah tahu coach RD (Rahmad Darmawan) sudah gabung di RANS hasilnya positif," kata Eko Purdjianto saat memberikan keterangan pers, Selasa (14/12).

"Antisipasi harus dilakukan Persis Solo agar lebih waspada lagi untuk menghadapi RANS Cilegon besok," ujarnya menambahkan.

Ditambahkan eks asisten pelatih Bali United, Persis dalam keadaan siap tempur. Anak-anak asuhnya sudah mengikuti berbagai persiapan dalam menyambut babak 8 besar ini.

Tak ada halangan berarti yang dihadapi Persis untuk meraih hasil positif. Terlebih Laskar Sambernyawa juga mendatangkan tiga pemain baru yakni Harlan Suardi, Arif Budiyono, dan Chrystna Bhagascara.

"Tim kami sangat siap untuk menghadapi pertandingan perdana lawan Rans Cilegon. Kami sudah mencoba lapangan di (Stadion) Pakansari," tutur Eko.

"Yang pasti semua pemain kondisi sehat, bugar untuk pertandingan besok," ucapnya menegaskan.

(cas/mrp)