Borneo FC Vs Persib: Misi Maung Bandung Kembali ke Jalur Kemenangan

Lucas Aditya - Sepakbola
Senin, 17 Jan 2022 19:47 WIB
Pesepak bola Persija Jakarta Osvaldo Haay (kedua kanan) berusaha menerobos pertahanan Persib Bandung saat pertandingan Final Pertama Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Kamis (22/4/2021). Persija berhasil mengalahkan Persib dengan skor 2-0. ANTARA FOTO/Andreas Fitri Atmoko/aww.
Victor Igbonefo (kiri) mengungkap niat Persib Bandung bangkit melawan Borneo FC. (Foto: Antara Foto/Andreas Fitri Atmoko)
Jakarta -

Persib Bandung mempunyai misi kembali ke jalur kemenangan saat melawan Borneo FC di lanjutan Liga 1 2021/2022. Maung Bandung ada dalam keadaan baik menatap laga itu.

Borneo FC vs Persib merupakan bagian dari pekan ke-20 BRI Liga 1 2021/2022. Laga itu berlangsung di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Selasa (18/1/2022) malam WIB.

Dalam laga sebelumnya, Persib tumbang dari Bali United. Gol dari Stefano Lilipaly menjadi penentu kemenangan Laskar Serdadu Tridatu.

Bagi Persib, ini merupakan kekalahan keempat di musim ini. Akibatnya, Pangeran Biru terurun ke posisi keempat klasemen Liga 1 dengan raihan 27 poin.

Persib mewaspadai Borneo FC. Pesut Etam merupakan penghuni posisi ketujuh klasemen Liga 1 dengan raihan 30 poin. Victor Igbonefo yang mengungkap kewasoadaan Persib pada Borneo FC.

"Kondisi aku dan teman-teman dalam keadaan yang sangat baik, meskipun kemarin melawan Bali United, kami tidak mendapat hasil yang diinginkan. Besok, kami harus konsentrasi untuk mendapat hasil yang baik. Ini harapan kami," kata Ibonefo di situs Persib.

"Borneo FC tim yang cukup bagus. Tapi selama dua bulan aku tidak berada di Indonesia, aku tidak tahu cara mereka bermain karena tidak melihat permainan mereka. Yang bisa aku lakukan hanya konsentrasi bagaimana melawan mereka," kata bek asal Nigeria itu menambahkan.



Simak Video "Persib Menang, Bobotoh Konvoi Lagi di Jalanan Bandung"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/krs)