BRI Liga 1: Persib Tatap Februari yang Sibuk

Lucas Aditya - Sepakbola
Senin, 24 Jan 2022 13:00 WIB
Pesepak bola Persib Bandung Mohammed Rashid (kiri bawah) berselebrasi bersama rekannya, Beckham Putra (atas) dan David Da Silva setelah berhasil membobol gawang Borneo FC dalam pertandingan sepak bola Liga 1 di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar Bali, Selasa (18/1/2022). Persib berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 1-0. ANTARA FOTO/Nyoman Budhiana/hp.
Persib Bandung bersiap menghadapi jadwal padat pada bulan depan. (Foto: ANTARA FOTO/Nyoman Budhiana)
Jakarta -

Persib Bandung memaksimalkan jeda kompetisi untuk mempersiapkan diri menatap lanjutan BRI Liga 1 2022. Maung Bandung menggeber latihan.

Sebanyak tujuh pertandingan akan dijalani Persib pada bulan Februari. Sebelum berganti bulan, Pangeran Biru juga masih akan melawan TIra Persikabo, Sabtu (29/1/2022).

Setelah itu, Persib berturut-turut akan menghadapi PSM Makassar, Bhayangkara FC, PSS Sleman, PSIS Semarang, Persipura Jayapura, Persela Lamongan, dan Persija Jakarta.

Dengan jadwal padat itu, Persib cuma mempunyai jeda antarlaga sejauh tiga sampai empat hari. Oleh karena itu, Robert Rene Alberts, mempersiapkan latihan yang berat, agar Victor Igbonefo cs bisa meraih hasil maksimal pada saat periode sibuk.

"Saya pikir apa yang akan kami lalui di Liga merupakan sesuatu yang paling intensif," ujar Robert Alberts terkait jadwal tersebut di situs resmi Persib.

"Semua hal yang sudah kami lalui ini sangat berguna untuk menyiapkan diri kami menghadapi yang akan datang. Karena itu akan sangat intensif," kata dia menambahkan.

Persib saat ini menduduki posisi ketiga klasemen Liga 1 2021/2022. Mereka mengumpulkan 40 poin, berjarak tiga angka dari Bhayangkara FC di posisi pertama.Persib berselisih satu poin dariArema FC di posisi kedua.

Dalam tiga pertandingan di Bali, Persib membukukan dua kemenangan dan satu kekalahan. Persib juga sudah beradaptasi bermain malam.



Simak Video "Persib Menang, Bobotoh Konvoi Lagi di Jalanan Bandung"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/aff)