Jadwal Timnas Indonesia Vs Timor Leste di Laga Uji Coba, Main Dua Kali

Tim detikcom - Sepakbola
Rabu, 26 Jan 2022 09:03 WIB
Indonesia vs Laos, Timnas Indonesia, Piala AFF 2020
Foto ilustrasi timnas Indonesia yang akan menghadapi Timor Leste pada pekan ini. Dok. PSSI
Jakarta -

Ada pertandingan Timnas Indonesia Vs Timor Leste pada pekan ini. Laga uji coba itu berlangsung dua kali. Simak jadwalnya!

Jeda internasional atau FIFA Matchday dimanfaatkan Timnas Indonesia untuk menggelar laga uji coba. Ada Timor Leste yang akan dihadapi dua kali di Bali, masing-masing pada tengah pekan dan di akhir pekan.

Timnas Timor Leste sendiri sudah tiba di Jakarta pada awal pekan. Mereka langsung menjalani karantina bubble. Di Bali, PSSI menerapkan aturan bubble to bubble sebagai upaya untuk mencegah penularan virus Corona.

Timor Leste adalah lawan pengganti untuk Timnas Indonesia. Pada awalnya, Skuad Garuda batal menghadapi Bangladesh karena belum mendapatkan suntikan vaksin COVID-19 lengkap.

Head to Head Indonesia vs Timor Leste

  • Indonesia 6-0 Timor Leste - November 2010
  • Indonesia 1-0 Timor Leste - November 2012
  • Indonesia 4-0 Timor Leste - November 2014
  • Indonesia 3-1 Timor Leste - November 2018

Timnas Indonesia Vs Timor Leste, Tiket Dijual Online

Tiket pertandingan Timnas Indonesia Vs Timor Leste di Bali juga sudah dibuka penjualannya secara online. Jumlah penonton yang bisa hadir di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, dibatasi maksimal 25 persen dari kapasitas stadion.

Penonton juga harus memenuhi beberapa syarat untuk bisa nonton langsung laga Timnas Indonesia Vs Timor Leste. Buat WNI minimal berusia 12 tahun, PCR 2X24 jam-antigen 1X24 jam, scan QR code PeduliLindungi. Sementara WNA wajib menunjukkan sertifikat vaksin dan hasil PCR/antigen.

Harga tiket Indonesia Vs Timor Leste yang dijual di kisaran Rp 75 ribu hingga Rp 250 ribu. Tribune yang dibuka adalah tribune utara, selatan, sayap utara, sayap selatan, timur, selatan difabel area, dan VIP.

"Mudah-mudahan bisa dihadiri penonton," kata Ketua Divisi Pembinaan Suporter PSSI Budiman Dalimunthe, yang membagikan info kehadiran penonton laga Timnas Indonesia.

Jadwal Indonesia Vs Timor Leste

  • Indonesia vs Timor Leste
    Stadion Kapten I Wayan Dipta
    Kamis, 27 Januari 2022 pukul 19.00 WIB
  • Indonesia vs Timor Leste
    Stadion Kapten I Wayan Dipta
    Minggu, 30 Januari 2022

Simak Video 'Pratama Arhan Masih Alami Radang Otot Jelang Indonesia Vs Timor Leste':

[Gambas:Video 20detik]



(krs/mrp)