Presiden Persija Janji Segera Tunjuk Pelatih Baru

ADVERTISEMENT

Presiden Persija Janji Segera Tunjuk Pelatih Baru

Muhammad Robbani - Sepakbola
Sabtu, 09 Apr 2022 12:00 WIB
Presiden Persija, Mohamad Prapanca
Presiden Persija Jakarta, Mohamad Prapanca. (Foto: dok Persija Jakarta)
Jakarta -

Presiden Persija Jakarta, Mohamad Prapanca, berjanji akan segera menunjuk pelatih baru dalam waktu dekat. Saat ini kursi pelatih Macan Kemayoran masih kosong.

Sudirman tak mendapat perpanjangan kontrak setelah gagal mengangkat performa Persija. Manajemen kecewa Persija cuma bisa mengakhiri BRI Liga 1 2021 di posisi ke-8.

Tak cuma Sudirman, Bambang Pamungkas dari kursi manajer beserta 10 orang ofisial juga tak mendapat kontrak baru. Dari berbagai ofisial itu ada nama-nama yang sudah lama di Persija seperti Ahmad Fauzi, Muhammad Yanizar, Ahmad Aditya, hingga Donny Kurniawan Subkhi.

Kemudian, Persija bergerak aktif di bursa transfer dengan mendatangkan Hanif Sjahbandi, Firza Andika, dan Hansamu Yama. Sambil memburu pemain incaran lain, posisi pelatih juga menjadi prioritas Persija.

Soal pelatih baru, Persija Jakarta berencana akan menunjuk dalam waktu dekat. Belum ada kisi-kisi siapa yang akan menjadi juru taktik tim.

"Bergabungnya tiga pemain baru di Persija adalah bukti keseriusan manajemen dalam melakukan perombakan tim," kata Mohamad Prapanca dalam pernyataan resminya.

"Tidak berhenti sampai di situ, dalam beberapa hari ke depan akan ada nama-nama baru dan juga pelatih yang akan segera diumumkan," ujarnya soal pelatih baru Persija.

Sementara itu, Paul Munster dikaitkan-kaitkan dengan Persija Jakarta. Pelatih asal Irlandia Utara itu saat ini sedang menganggur pasca tak melanjutkan kiprahnya bersama Bhayangkara FC.



Simak Video "Kala Gema Azan Berkumandang di JIS"
[Gambas:Video 20detik]
(bay/aff)

ADVERTISEMENT