Arema Lanjutkan Proyek Los Galacticos, Datangkan Tiga Pemain Baru

Muhammad Robbani - Sepakbola
Senin, 11 Apr 2022 15:20 WIB
Ilham Udin Armaiyn, Arema FC
Lanjutkan Proyek Los Galacticos, Arema Datangkan Tiga Pemain Baru (dok Arema FC)
Jakarta -

Arema FC masih melanjutkan proyek Los Galacticos buat menyambut musim depan. Kini giliran Hasyim Kipuw, Ilham Udin Armaiyn, dan Hanis Saghara, yang didatangkan.

Tiga pemain baru Arema FC ini diperkenalkan di markas klub di Malang pada, Senin (11/4/2022). Hanya Hasyim Kipuw dan Ilham Udin yang datang, sementara Hanis Sagara berhalangan hadir.

Hasyim Kipuw dan Ilham Udin diperkenalkan langsung didampingi Presiden klub Gilang Widya Pramana alias Juragan 99. Ada juga manajer Arema, Ali Rifki.

Hasyim Kipuw dan Ilham Udin musim lalu berkostum PSM Makassar, sedangkan Hanis Sagara adalah pemain Tira Persikabo. Adapun Hanis Sagara berhalangan hadir karena tengah menjalani TC bersama timnas Indonesia U-23 untuk SEA Games 2022.

"Kami tak mau main-main. Untuk musim depan kami menginginkan pemain-pemain terbaik untuk Arema FC," kata Juragan 99.

"Yang pasti, kami mendatangkan pemain sesuai dengan kebutuhan tim. Kebetulan memang ada pemain yang sebelumnya sempat membela Arema juga," ujarnya menambahkan.

Ilham Udin Armaiyn, Arema FC (dok Arema FC)

Bagi Ilham Udin, kedatangannya ke Arema akan mempertemukannya kembali dengan Evan Dimas. Kedua pemain pernah bahu-membahu di Timnas Indonesia U-19 yang menjadi juara Piala AFF U-19 2013.

Selain itu, Ilham Udin dan Evan Dimas juga pernah bermain bersama di level klub. Mereka pernah bermain bareng di Bhayangkara FC dan Selangor di Malaysia.

"Saya sebenarnya sudah lama menantikan kesempatan ini (bergabung bersama Arema). Terima kasih atas kesempatannya," ucap Ilham Udin.

Beberapa hari sebelumnya, Arema FC sudah memperkenalkan rekrutan kloter pertamanya dalam membangun tim Los Galacticos. Mereka yang sudah lebih dulu didatangkan adalah Evan Dimas, Adam Alis, Gian Zola, dan Andik Rendika Rama.

(aff/cas)