Link Live Streaming Timnas Indonesia U-23 Vs Thailand di SEA Games 2021

M. Dandyanto Pratomo - Sepakbola
Kamis, 19 Mei 2022 11:20 WIB
Timnas Indonesia berfoto bersama saat akan bertanding melawan Timnas Myanmar dalam laga lanjutan Grup A Sepak Bola SEA Games 2021 Vietnam di Stadion Viet Tri, Phu Tho, Vietnam, Minggu (15/5/2022). Indonesia menang atas Myanmar dengan skor 3-1 dan memastikan Indonesia lolos ke semifinal. ANTARA FOTO/Zabur Karuru/YU
Timnas Indonesia akan menghadapi Thailand dalam perebutan tiket final SEA Games 2021.Foto: ANTARA FOTO/ZABUR_KARURU
Jakarta -

Duel Timnas Indonesia U-23 Vs Thailand U-23 akan tersaji di semifinal SEA Games 2021 cabang olahraga sepakbola. Simak informasi link live streaming Indonesia vs Thailand di akhir artikel ini.

Laga Indonesia U-23 Vs Thailand U-23 akan digelar di Stadion Thien Truong, Nam Dinh, Vietnam, Kamis sore (19/05/2022) pukul 16:00 WIB, dalam perebutan tiket final sepakbola putra SEA Games 2021.

Indonesia berhasil lolos ke babak semifinal SEA Games 2021 setelah finis sebagai runner up Grup A dengan perolehan 9 poin dari 4 kali berlaga. Skuad Garuda Muda sebelumnya merasakan kekalahan pada laga perdana mereka di grup kala menghadapi sang tuan rumah Sea Games 20212 yakni Vietnam.

Setelah itu, tim besutan Shin Tae-yong berhasil meraih tiga kemenangan beruntun dengan mengalahkan Timor Leste U-23, Filipina U-23, dan Myanmar U-23 pada laga terakhirnya sebelum kini bersiap menghadapi Thailand U-23 di semifinal.

Shin Tae-yong mengatakan bahwa timnya tidak boleh lengah kala menghadapi Thailand. Pelatih asal Korea Selatan itu juga mengakui kehebatan timnas Thailand di kancah sepakbola Asia Tenggara.

"Untuk lawan Thailand kami memang harus benar-benar fokus pada pertandingan karena Thailand ini salah satu tim terbaik di Asia Tenggara," ungkap Shin Tae-yong, yang dikutip dari laman resmi PSSI.

Sedangkan itu, Thailand U-23 berhasil lolos ke babak semifinal setelah keluar sebagai juara Grup B dengan 9 poin dari 4 kali berlaga. Selama berlaga di kualifikasi grup, Thailand U-23 sempat merasakan kekalahan atas Malaysia U-23 di laga perdana mereka. Namun, sama seperti Indonesia, skuad besutan Alexandre Polking meraih tiga kemenangan beruntun. Tiga kemenangan itu diraih kala menghadapi Singapura U-23, Kamboja U-23, dan Laos U-23.

Indonesia U-23 dan Thailand U-23 sebelumnya sudah bertemu pada ajang Sea Games 20219, Garuda Muda kala itu berhasil mengalahkan Thailand U-23 dengan skor 2-0. Kekalahan tersebut membuat Thailand gagal lolos ke babak semifinal dan membawa Indonesia lolos ke babak semifinal Sea Games 2021 cabang olahraga sepakbola.

Prediksi Line-up Indonesia U-23 Vs Thailand U-23

Indonesia U-23: Ernando Ari Sutaryadi; Rio Fahmi, Fachrudin Ariyanto, Rizki Rido, Alfeandra Dewangga; Marc Klok, Syahrian Abimanyu, Ricky Kambuaya; Egy Maulana Vikri, Muhammad Ridwan, Witan Sulaeman.

Thailand U-23: Kawin Thammasatchanan; Anusak Jaiphet, Teeraphat Laohabutr, Nakin Wisetchat, Chaturapat Sattham; Weerathep Pomphan, Benjamin Davies, Irfan Dolo; Patrik Gustavsson, Kornwit Tasa, Chakkrit Palaphon.

Link Live Streaming Indonesia U-23 Vs Thailand U-23

Duel seru Indonesia U-23 Vs Thailand U-23 di semifinal SEA Games 2021 bisa disaksikan melalui link live streaming RCTI+.

(krs/rin)